Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakalan menjadi film yang ambisius bagi James Gunn. Bagaimana tidak? Film tersebut menjadi perpisahan Gunn di MCU. Setelah filmnya rilis, Gunn akan mulai mengalihkan fokusnya kepada DC Studios, setelah didapuk sebagai pemimpinnya.

Walau Gunn bergabung dengan DC Studios, tetapi dia menjamin akan membuat film ketiga Guardians of the Galaxy sebagai film penutup terbaik. Baru-baru ini, James Gunn melakukan sesi wawancara dengan Entertainment Weekly untuk membicarakan film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Dalam wawancara tersebut, James Gunn mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri trilogi Guardians dan menjelajahi latar belakang Rocket Raccoon secara detail. Disebutkan bahwa sosok yang selama ini menciptakan Rocket adalah High Evolutionary, villain baru MCU yang diperankan Chukwudi Iwuji.

“Dia baik-baik saja ketika menjadi binatang biasa, dan dia berubah menjadi sesuatu yang tidak dia inginkan. Saya pikir, transformasi itu sendiri sangat menyakitkan, tetapi saya juga berpikir itu membuatnya merasa sangat terasing dari orang lain. Di Vol.3, kita belajar banyak tentang masa lalunya, dari mana asalnya, siapa dia, dan apa yang telah dia lalui. Ini jalan yang sulit bagi hewan kecil itu.” Ungkap James Gunn kepada Entertainment Weekly.

Dengan begitu, asal-usul Rocket Raccoon dipastikan akan sama seperti komik, di mana ia diciptakan oleh High Evolutionary. Masih belum diketahui apa yang membuat James Gunn mempertemukan kembali High Evolutionary dan Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Mungkin High Evolutionary tengah mencari beberapa subjek eksperimennya, hingga akhirnya dia bertemu Rocket. Atau bisa jadi Rocket berupaya membalaskan dendamnya kepada penciptanya. Kabarnya, Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakal menceritakan kematian dari salah satu anggota Guardians. Tetapi tidak ada yang mengetahui jawabannya.

Kemungkinan terbesar, Drax yang akan mati, mengingat Dave Bautista mengkonfirmasi bahwa dia berhenti memerankan karakter tersebut setelah film ketiga. Selain Drax, karakter yang dirumorkan tewas adalah Rocket. Trailer perdana Guardians of the Galaxy Vol.3 juga seolah memberikan petunjuk bahwa Rocket akan diceritakan tewas dalam filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/