Setelah kesuksesan masif yang didapat franchise John Wick, Lionsgate tak ragu melebarkan franchise tersebut dengan mengembangkan beberapa spin off. Terhitung ada dua spin off yang tengah mereka kerjakan yaitu series The Continental dan film Ballerina. Untuk Ballerina, film tersebut menceritakan seorang wanita muda yang ingin membalaskan dendam atas kematian keluarganya.

Ballerina sebenarnya sudah diperkenalkan di film John Wick 3, di mana The Director adalah sosok yang melatih para Ballerina tersebut. Sebagai pelatih Ballerina, The Director pun dikonfirmasi kembali dalam film ini. Selain menghadirkan pemeran lama, Ballerina juga akan menghadirkan pemeran baru.

Baru-baru ini, Lionsgate mengumumkan bahwa aktor Norman Reedus resmi bergabung dengan para pemeran lainnya di spin off John Wick ini, seperti Ana de Armas, Keanu Reeves, Ian McShane, Lance Reddick, dan Anjelica Huston. Namun, Lionsgate masih belum mengumumkan tentang peran Reedus. Produser Ballerina, Erica Lee, juga turun langsung untuk mengkonfirmasi keterlibatan Norman Reedus.

“Kami adalah penggemar berat Norman, dan kami yakin para penggemar akan sama bersemangatnya seperti kami, karena dia (Norman) bergabung dengan alam semesta John Wick. Dia akan menjadi tambahan pemain yang luar biasa untuk Ballerina.” Ungkap Erica Lee.

Geeks tentunya sudah tidak asing dengan nama besar Norman Reedus. Dia adalah pemeran Daryl Dixon dalam series The Walking Dead. Selain itu, dia juga membintangi banyak film lainnya seperti American Gangster, The Boondock Saints, dan menjadi pemeran Sam Porter dalam video game Death Stranding garapan Hideo Kojima.

Setelah series The Walking Dead tamat, Norman Reedus pun mendapat kesempatan kembali untuk membintangi spin off Daryl Dixon. Saat ini, film Ballerina tengah melakukan proses syuting.

Filmnya disutradarai oleh Len Wiseman, dengan naskah garapan Shay Hatten. Sementara itu, Erica Lee dibantu dengan beberapa nama lainnya seperti Basil Iwanyk dan Chad Stahelski untuk memproduserinya. Untuk Brady Fujikawa dan Chelsea Kujawa, mereka mengawasi proyek ini untuk Lionsgate. Hingga saat ini, Lionsgate masih belum mengumumkan tanggal perilisan filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/