Setelah terpilihnya David Zaslav sebagai CEO Warner Bros, banyak perubahan yang mereka lakukan, terutama pada DC Studios yang kini dipimpin oleh James Gunn dan Peter Safran. Mereka pun mengambil langkah baru dengan membatalkan film Wonder Woman 3 yang sudah lama dikembangkan Patty Jenkins.

Warner Bros menilai bahwa Wonder Woman 3 tidak cocok dengan rencana baru yang mereka rancang. Sekarang DCU memang menuju arah baru, meninggalkan rancangan Zack Snyder yang telah dibangun sejak film Man of Steel.

IndieWire baru-baru ini mengungkap alasan film Wonder Woman 3 batal dibuat. Dilansir sumber, Patty Jenkins tidak tertarik mengembangkan lagi film tersebut setelah para pemimpin Warner Bros, Michael De Luca dan Pamela Abdy menolak cerita yang sudah Jenkins buat.

Disebutkan juga bahwa pihak studio meminta Jenkins melakukan revisi pada cerita yang telah dia buat. Tetapi alih-alih melanjutkan, Jenkins memilih mundur. Perbedaan dari sisi kreatif itulah yang membuat Wonder Woman 3 mangkrak dan ditinggalkan. Setelah kejadian itu, Jenkins ingin Warner Bros tahu bahwa keputusan yang mereka lakukan itu salah.

Advertisements

Karena James Gunn dan Peter Safran masih merancang DCU untuk 10 tahun kedepan, masih ada harapan untuk Wonder Woman 3 kembali dibuat. Dan jika Jenkins benar-benar “kekeuh” pada pendiriannya, Warner Bros dan DC Studios bisa mencari penggantinya.

Yang menjadi pertanyaan besar dikalangan penggemar adalah bagaimana nasib Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Sebenarnya Geeks, sehari sebelum pengumuman dibatalkannya film Wonder Woman 3, Gal Gadot membagikan postingan yang memperlihatkan kegembiraannya setelah membintangi Wonder Woman.

Banyak penggemar yang menafsirkan bahwa postingan tersebut menandakan akhir kariernya sebagai Wonder Woman. Namun mengingat adanya ketidak pastian apakah DC Studios benar-benar melakukan reboot sepenuhnya untuk DCU, atau hanya mengganti beberapa proyek yang sedang dalam tahap pengembangan, masih terlalu dini untuk memprediksi nasib Gal Gadot.

Tetapi melihat rekam jejak Gal Gadot yang sangat baik ketika memerankan Wonder Woman, ada kemungkinan dia akan dipertahankan. Kita tunggu aja ya Geeks berita selanjutnya tentang film Wonder Woman.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/