Wonder Woman 3 adalah proyek DCU yang sudah diumumkan sejak tahun 2020 lalu. Bahkan film tersebut sudah diumumkan sebelum film keduanya, Wonder Woman 1984, dirilis. Ketika itu, Patty Jenkins kembali ditunjuk menyutradarai filmnya, dengan Gal Gadot yang mengulang perannya sebagai putri Amazon.

Tetapi ada kabar mengejutkan tentang proyek film tersebut. Baru-baru ini, THR melaporkan bahwa film Wonder Woman 3 dibatalkan oleh Warner Bros. Sumber menyebutkan bahwa pengembangan film tersebut tidak bergerak maju dan dianggap mati.

Langkah tersebut diambil setelah James Gun dan Peter Safran terpilih sebagai pemimpin baru DC Studios. Keduanya saat ini tengah menyusun presentasi untuk menunjukkan kepada CEO Warner Bros, David Zaslav, daftar film-film DCU di masa depan.

Disebutkan juga bahwa James Gunn, Peter Safran, Michael De Luca (co-chair Warner Bros), dan Pamela Abdy (co-CEO Warner Bros), telah menyampaikan kabar dibatalkannya Wonder Woman 3 kepada Patty Jenkins.

Mereka menyebutkan bahwa proyek tersebut (Wonder Woman 3) tidak cocok dengan rencana baru mereka. Langkah tersebut memang tidak terlalu mengejutkan. Masuk akal jika Gunn dan Safran mereset ulang DCU dengan membatalkan beberapa proyek yang dianggap tidak cocok.

Padahal Geeks, kedua film Wonder Woman sebelumnya berhasil mendapat respon yang positif. Bahkan penulis film ketiganya, Patty Jenkins, hampir saja menyelesaikan tugasnya dan hanya perlu menulis adegan terakhir dari naskahnya.

Melihat rekam jejak Warner Bros yang tak pandang bulu dalam membatalkan proyek film besar, rasanya hal tersebut sangat wajar. Film BatgirlĀ baru-baru ini menjadi korban “kekejaman” Warner Bros, di mana film tersebut dibatalkan saat proses syuting berlangsung.

Banyak yang beramsusi bahwa Gunn tidak akan benar-benar membatalkan film Wonder Woman, tetapi dia akan membuat film baru yang sama sekali tidak terhubung dengan film-film Wonder Woman sebelumnya. Tinggal masalahnya, apakah Gunn akan kembali memilih Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman atau tidak.

Tetapi melihat respon positif dari Wonder Woman versi Gal Gadot, kemungkinan besar dia akan terpilih kembali. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang proyek film Wonder Woman lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/