Terlepas dari berbagai kontroversi Ezra Miller, pemeran Flash di DCU, antusiame para penggemar sepertinya masih tetap tinggi terhadap film The Flash mendatang. Salah satu alasannya adalah karena filmnya sendiri akan dimeriahkan oleh sejumlah cameo besar. Mulai dari superhero di semesta utamanya, sampai para karakter multiverse DCU. Tanpa terkecuali Superman dari Henry Cavill yang dilaporkan telah melakukan syuting penampilan cameo untuk film The Flash.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Henry Cavill telah mengonfirmasi sendiri bahwa dia akan kembali mengulang perannya sebagai Superman pada masa depan DCU. Hal tersebut ditandai dengan kemunculannya sebagai sang Man of Steel di credit scene film Black Adam. Penampilannya bahkan mendapatkan sejumlah pembaruan, seperti poni ‘S’ di dahinya dan juga kostum yang lebih cerah. Saat ini para penggemar sendiri sudah sangat tidak sabar ingin segera melihat kemunculan Superman selanjutnya di DCU.

Baru-baru ini, Hollywood Reporter melaporkan bahwa pada bulan September lalu Henry Cavill telah melakukan syuting cameo sebagai Superman untuk film The Flash mendatang. Sayangnya, untuk saat ini para penggemar masih belum bisa bersorak untuk kemunculannya, karena ternyata Warner Bros. masih mempertimbangkan penampilannya. Menurut sumber, saat ini perdebatan di dalam studio masih belum menemukan kesimpulan apakah cameonya akan tetap ditayangkan atau tidak. Jika penampilannya berdampak pada rencana jangka panjang DCU, ada kemungkinan studio akan membatalkan cameonya.

Karena film The Flash dimaksudkan untuk memperkenalkan konsep multiverse di jagat sinemanya, tentunya Warner Bros. dan CEO DC Studios, James Gunn dan Peter Safran, harus berhati-hati terhadap setiap penampilan cameo yang ada didalamnya. Karena setiap karakter yang muncul, tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan kisah yang lebih besar lagi pada masa depan DCU. Termasuk Superman yang selanjutnya mungkin akan lebih dari sekadar karakter pelengkap untuk film solo superhero lain.

Sejauh ini cameo yang sudah dipastikan akan muncul di film The Flash di antaranya adalah Batman dari Ben Affleck dan Michael Keaton, serta Supergirl dari Sasha Calle. Sedangkan untuk Superman Henry Cavill, kita masih harus menunggu keputusan final Warner Bros dan DC Studios terkait cameonya di The Flash. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya. Film The Flash sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 16 Juni 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.