Ironheart adalah jagoan cilik yang melakukan debut di film Black Panther: Wakanda Forever. Bernama asli Riri Williams, dia digadang-gadang menjadi penerus Iron Man di MCU. Di Wakanda Forever, Riri Williams menunjukkan kemampuannya, di mana dia membantu Black Panther baru menghadapi invasi Namor di Wakanda.

Dengan armor Ironheartnya, Riri berhasil menahan para Talocan, dan memenangkan pertempuran melawan mereka. Nah kisah Ironheart tidak akan berhenti di Wakanda Forever, karena Marvel Studios tengah menyiapkan sebuah series yang bakal menampilkan Riri Williams alias Ironheart sebagai karakter utama.

Jika tidak ada halangan, series Ironheart bakal rilis di tahun 2023. Namun Marvel Studios belum mengumumkan tanggal rilis pastinya. Kabarnya, Riri Williams tidak akan beraksi sendiri, karena dia juga akan ditemani Shuri.

Namun, tidak diketahui secara pasti apakah nanti Shuri akan menggunakan kembali kostum Black Panthernya atau tidak. Juga tidak diketahui apakah Shuri memiliki peran signifikan atau tidak. Tetapi sebelum kita menyaksikan kembalinya Riri Williams di seriesnya, baru-baru ini terungkap desain awal Ironheart yang batal digunakan Marvel Studios.

Desain tersebut digarap oleh seorang concept artist bernama Phil Saunders. Di akun Instagramnya, dia membagikan desain awal Ironheart, yang tadinya bakal muncul dalam Black Panther: Wakanda Forever. Menurut Saunders, Armor tersebut adalah Mark II, dan tadinya bakal dikenakan Riri Williams di pertempuran puncak.

Saunders pun menambahkan bahwa tadinya ada adegan yang memperlihatkan Namora (saudara Namor) menonaktifkan armor Ironheart di dalam air, sebelum akhirnya Riri berhasil keluar dari air menggunakan repulsornya. Tetapi sayangnya adegan tersebut dipotong dari film.

Tidak diketahui Geeks, apakah di masa depan Riri Williams akan membuat berbagai armor baru Ironheart baru. Tetapi melihat rekam jejaknya di komik, Riri Williams akan membuat beberapa armor baru, mirip seperti yang dilakukan Tony Stark.

Mungkin di series Ironheart itulah Riri Williams bakal menciptakan armor baru, yang disiapkan untuk melawan sang villain utama. Sejauh ini, belum diketahui siapa saja karakter yang bakal muncul dalam filmnya. Selain membintangi Dominique Thorne, series Ironheart juga akan menghadirkan Anthony Ramos, Alden Ehrenreich, dan Sacha Baron Cohen. Kita tunggu aja ya Geeks seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/