Pada pertengahan tahun lalu, kita disuguhkan dengan tontonan menarik dari HBO berjudul House of the Dragon. Series tersebut adalah prekuel Game of Thrones yang sudah banyak dikenal orang.

Dengan total 10 episode di musim pertamanya, kita bisa melihat bagaimana karakter-karakter penting seperti Rhaenyra dan Alicent Hightower, beserta anaknya, memperebutkan kekuasaan Westeros, pasca kematian Viserys.

Puncak seriesnya terjadi ketika Lucerys (anak Rhaenyra) terbunuh oleh Aemond (anak Alicent). Setelah mengetahui kabar kematian anaknya, cara pandang Rhaenyra terhadap situasi yang dihadapinya berubah total.

Itulah yang akhirnya memicu perang saudara antara para Targaryen di masa mendatang. Nah untuk menyaksikan kelanjutan cerita House of the Dragon, kita harus menunggu waktu sedikit lebih lama dari yang dibayangkan.

Advertisements

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa proses produksi House of the Dragon musim kedua akan dilakukan pada bulan Maret 2023. Dan karena produksi House of the Dragon baru dimulai tahun depan, maka kita baru bisa melihat seriesnya di tahun 2024.

Sayangnya, belum ada informasi tentang tanggal rilis pastinya. Saat ini, HBO tengah melakukan casting untuk mencari aktor baru yang bakal dilibatkan di musim kedua.  Beberapa waktu lalu, penulis naskah House of the Dragon, Ryan Condal, telah mengkonfirmasi bahwa musim kedua akan menampilkan lebih banyak pertarungan dan darah.

Condal pun memastikan bahwa musim kedua bakal mirip seperti Game of Thrones, yang penuh intrik dan pertarungan epic. Ditambah lagi, karakter Daemon akan memiliki peranan penting di mana ia mirip seperti Tyrion Lannister yang selalu menimbulkan banyak masalah.

Dalam musim kedua, naga sepertinya menjadi elemen yang sangat penting. Daemon sendiri menyebutkan bahwa naga bisa dia jadikan sebagai senjata di pertempuran mendatang. Daemon dan aliansinya pun telah memiliki beberapa naga seperti Caraxes, Syrax, Meleys, dan Vermax.

Kemungkinan besar, Daemon juga akan memiliki beberapa naga baru di Dragonstone, dan para naga itulah yang akan membuat mereka unggul dari kubu hijau. Kita tunggu aja ya Geeks kejutan apalagi yang bakal dihadirkan di musim kedua.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/