Sukses dengan film Parasite, sutradara pemenang Oscar Bong Joon Ho dipastikan akan kembali dengan proyek film selanjutnya yang berjudul Mickey 17. Kali ini dia akan berkolaborasi dengan aktor Hollywood Robert Pattinson sebagai bintang utama filmnya yang bernama Mickey. Setelah sempat membuat penggemar penasaran, baru-baru ini film Mickey 17 merilis teaser trailer perdananya yang mengungkap first look karakter Mickey.

Diadaptasi dari novel sci-fi berjudul Mickey7 karya Edward Ashton, film Mickey 17 akan berfokus pada seorang penjelajah ruang angkasa bernama Mickey. Yang mendapatkan misi berbahaya untuk mengekplorasi planet es Niflheim. Ketika Mickey mati, kloningnya akan dihidupkan untuk terus menerus mengulang misi yang sama. Namun, karena ada sebuah kesalahan sistem, akhirnya dua orang Mickey eksis secara bersamaan. Penampilan misterius Mickey dari Pattinson bisa kalian simak di teaser trailer di bahwa ini:

Berdasarkan apa yang terlihat dari trailer singkat Mickey 17 di atas, karakter Mickey tampak berada di dalam sebuah alat futuristik yang sepertinya merupakan mesin Cryosleep Chamber. Pada latar belakang kita bisa mendengar musik orkestra klasik yang selalu menjadi ciri khas di hampir semua film Bong Joon Ho. Di akhir karakter dari Pattionson tersebut terlihat mebuka matanya, yang artinya seorang Mickey pendahulu telah tewas saat melakukan misinya.

Bersamaan dengan perilisan trailer ini, terungkap juga bahwa film Mickey 17 akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2024 mendatang. Selain Pattinson, film ini juga sudah dipastikan akan melibatkan sejumlah bintang Hollywood lain, termasuk Steven Yeun yang sebelum pernah membintangi film lain Bong Joon Ho berjudul Okja, bersama Naomi Ackie sebagai Nasha, Mark Ruffalo sebagai Hieronymous Marshall, Toni Collette sebagai Gwen, dan Holliday Grainger untuk peran yang masih belum terungkap.

Dengan dirilisnya teaser trailer Mickey 17 ini, makin banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin segera melihat hasil karya sutradara Bong Joon Ho. Apalagi kali ini dia sampai melibatkan sejumlah bintang Hollywood yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Sambil menunggu tahun 2024, kita nantikan saja seperti promosi film Mickey 17 selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.