Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah film terbaru MCU yang bakal rilis pada bulan Mei mendatang. Film tersebut menjadi proyek terakhir James Gunn di MCU, setelah dia terpilih sebagai pemimpin baru di DC Studios.

Terungkap bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 menceritakan kisah Star-Lord, yang masih merasa kehilangan Gamora. Tetapi di tengah kesedihannya, dia harus mengumpulkan timnya untuk melindungi alam semesta. Misi mereka tidak mudah, karena jika tidak mampu menyelesaikannya, maka itu akan menjadi akhir para Guardians.

Yap, Guardians of the Galaxy Vol. 3 digadang-gadang menjadi film terakhir Guardians di MCU. Banyak yang yakin filmnya menceritakan akhir perjalanan Guardians, dan setelah itu kita tidak akan lagi melihat mereka. Tetapi salah satu aktris yang membintangi film tersebut membantah kabar itu.

Advertisements

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di sebuah podcast, Pom Klementieff pemeran Mantis mengungkap nasib para Guardians setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3. Pom Klementieff mengatakan bahwa masih ada harapan bahwa tim tersebut tidak akan berakhir setelah film ketiga. Film tersebut hanya akan menjadi cerita penutup yang emosional untuk para Guardians. Tetapi setelah film tersebut, para Guardians masih akan terus ada.

“Saya tidak bisa berkata banyak, karena film ini baru akan rilis bulan Mei. Tapi yang saya bisa katakan adalah, sekali lagi, ini akan menjadi film yang sangat lucu sekaligus juga sangat emosional. Dan itu akan menjadi, beberapa hal, menjadi chapter terakhir di keluarga Guardians of the Galaxy. Jadi, kita masih akan lihat apa yang terjadi setelahnya (setelah film ketiga). Anda tahu? ini tidak seperti ‘akhir’, tetapi tetap… akan berbeda setelahnya, pasti.” Ungkap Klementieff.

Nah karena menampilkan cerita penutup dari para Guardians, maka tentu saja film Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakal lebih emosional dari film GOTG lainnya. Trailer perdana Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga telah memperlihatkan betapa emosionalnya film tersebut.

Ada indikasi bahwa nantinya tim Guardians akan kehilangan salah satu anggota yaitu Drax. Beberapa waktu lalu, Dave Bautista sudah mengatakan bahwa film ketiga akan menjadi film terakhirnya sebagai Drax. Apakah karakternya akan diceritakan tewas dan bagaimana nasib Guardians of the Galaxy? Tentunya semua pertanyaan tersebut baru diketahui saat filmnya rilis. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/