Tidak lama lagi, Scott Lang alias Ant-Man segera beraksi di film ketiga berjudul resmi, Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film tersebut berada di awal Phase 5 MCU, dengan menampilkan Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors.

Selain dibintangi Jonathan Majors, filmnya juga akan menghadirkan beberapa aktor terkenal seperti Paul Rudd, Kathryn Newton, Evangeline Lilly, Bill Murray, dan beberapa aktor beken lainnya.

Sutradara Peyton Reed kembali didapuk menyutradarai Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Itu berarti, Reed telah menyutradarai 3 film Ant-Man sepanjang kariernya di MCU. Apakah ini akan menjadi film terakhir Reed dan Ant-Man di MCU? Tentunya semua itu akan terwajab ketika filmnya rilis. Jika sukses besar, bukan tidak mungkin Marvel Studios akan membuat lebih banyak film Ant-Man.

Dalam gelaran Comic-Con Brasil, Disney dan Marvel Studios akhirnya mengungkap kostum atau armor baru yang digunakan Ant-Man dalam film ketiga. Dalam kostum ini, Scot Lang tidak lagi memiliki tombol pengontrol Pym Particles yang ada di sarung tangannya.

Sebelumnya, tombol tersebut sempat dimunculkan di beberapa film Ant-Man. Ketika Scott memencet tombol tersebut, Scott akan menyusut. Dan untuk kembali ke ukuran semula, Scott harus memencet tombol lainnya.

Karena menghadapi musuh yang sama sekali baru, wajar jika kostum Ant-Man mendapat penyesuaian. Dalam filmnya nanti, Ant-Man harus menghadapi Kang the Conqueror. Kang akan sangat berbeda dengan Thanos. Selain itu, Kang the Conqueror di Ant-Man 3 juga berbeda dengan He Who Remains (varian Kang) yang muncul di series Loki.

Baru-baru ini, sutradara Peyton Reed juga sudah mengkonfirmasi bahwa He Who Remains dan Kang the Conqueror yang muncul di Ant-Man 3 adalah dua varian yang berbeda, sehingga memiliki karakteristik yang berbeda pula.

Menurut Reed, Kang the Conqueror di Ant-Man 3 adalah seorang yang sudah berkuasa dari waktu ke waktu, tetapi dia lebih memilih untuk menghemat energinya. Selain itu, Kang the Conqueror adalah sosok yang sangat menakutkan untuk dihadapi. Itulah sebabnya Kang akan sangat berbeda dengan villain lain di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Ant-Man dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/