Geeks tentu tahu bahwa Tony Stark adalah seorang playboy yang sering bergonta-ganti pasangan. Yap, itulah cara yang dia lakukan untuk “menikmati” hidup. Tercatat sudah ada lebih dari 20 wanita yang pernah dikencani Tony Stark sepanjang hidupnya. Namun di antara banyak hubungannya dengan para wanita, ada beberapa hubungannya yang dianggap terlarang, sampai-sampai Tony Stark pun menyesali hubungan tersebut. Lantas apa saja hubungan tersebut? Simak berikut ini ya Geeks!

Indries Moomji

Suatu ketika, Tony Stark pernah merasakan jatuh cinta yang teramat sangat kepada seorang wanita bernama Indries Moomji. Wajar saja, Moomji memiliki paras yang cantik. Dia dibesarkan oleh Sisterhood of Ishtar dan dilatih untuk menjadi semenarik mungkin bagi pria. Pada akhirnya, Tony Stark mulai menjalin hubungan dengan Moomji. Tetapi ternyata kedekatan Moomji dengan Tony Stark adalah bagian dari rencana jahat Obadiah Stane. Stane adalah sosok yang menyewa Moomji untuk merayu Stark dan memastikan Stark jatuh cinta kepada Moomji. Selama beberapa waktu, hubungan keduanya masih terus berlanjut.

Moomji pun memanfaatkan kesempatan itu untuk membuat Tony semakin menjadi candu terhadap alkohol. Nah suatu ketika, Moomji memanfaatkan situasi yang membuat Tony Stark kehilangan kendali dari dirinya, sehingga Tony kehilangan kekayaan dan bisnisnya. Pada akhirnya bisnisnya tersebut diserahkan kepada Obadiah Stane. Di saat keterpurukan itulah Rhodes muncul untuk menjadi Iron Man sementara. Dan ketika Rhodes menangkap Moomji, Rhodes mengetahui bahwa Moomji tidak dapat mengembalikan apa yang telah dia ambil dari Tony.

Kathy Dare

Kathy Dare adalah wanita berikutnya dalam daftar ini yang memiliki hubungan terlarang dengan Tony Stark. Kathy dan Tony awalnya hanya menjalin hubungan ini untuk bersenang-senang. Tidak ada kecemburuan jika salah satu dari mereka bertemu wanita atau pria lain. Tapi suatu ketika, Kathy menjadi sosok yang agresif. Dia mulai gelap mata ketika Tony bertemu wanita lain. Kecemburuannya semakin menjadi sampai-sampai wanita lain yang tidak memiliki hubungan special dengan Tony menjadi “korban”. Yap, sebenarnya kondisi psikologis Kathy tidak stabil. Suatu ketika, puncak kecemburuan Kathy pun memuncak, di mana ia menembak Tony.

Beruntung karena nyawa Tony akhirnya terselamatkan. Tetapi dia memalsukan kematiannya agar tak lagi bertemu Kathy. Nah menariknya, selama pemakaman palsu Tony Stark dilangsungkan, Kathy datang tanpa berdosa. Padahal dia adalah penyebab kematian Tony. Namun pada akhirnya, Kathy yang frustasi melakukan bunuh diri. Dia merasa sedih karena pernah membunuh Tony.

Bethany Cabe

Bethany Cabe dan Tony Stark terlibat hubungan asmara setelah Cabe bergabung dengan tim keamanan yang dipimpin Tony. Namun hubungan percintaan mereka menjadi sangat rumit karena Tony mulai kecanduan alkohol, seperti yang terjadi pada mendiang suami Cabe. Sebelumnya, Cabe sudah memiliki seorang suami bernama Alexander van Tilburg. Namun, Tilburg meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Tony pun kemudian meminta bantuan Cabe untuk menyembuhkan kecanduannya terhadap alkohol.

Tapi suatu ketika, Cabe mengetahui bahwa ternyata suaminya masih hidup dan berhasil selamat dari kecelakaan. Saat itulah dia pergi meninggalkan Tony. Nah menariknya, Cabe sengaja membuat dirinya ditangkap, dalam upanya membantu suaminya. Tetapi kemudian Cabe memberi tahu Tony dan meminta pertolongannya untuk menyelamatkan suami Cabe. Jadi selama ini, Cabe bukanlah seorang janda, karena suaminya masih hidup.

Natasha Romanoff

Tony Stark sempat jatuh cinta kepada Natasha Romanoff ketika dia menjadi mata-mata pemerintah Rusia. Mereka berdua kemudian memutuskan untuk berkencan. Namun hubungan mereka berakhir setelah Tony menyadari bahwa Natasha adalah agen mata-mata. Setelah peristiwa itu, Natasha memutuskan membelot sebagai agen mata-mata dan bergabung dengan SHIELD. Sejak itulah Romanov mulai menjadi rekan Tony yang paling dia percayai.

Nah menariknya dalam Ultimate Marvel, Natasha memiliki hubungan yang jauh lebih dalam dengan Tony. Ternyata, Natasha memanipulasi Avengers dengan tujuan menghancurkan mereka dari dalam, untuk membalaskan dendam atas jatuhnya Uni Soviet. Tapi nasib Natasha berakhir tragis karena dia terbunuh dan rekaman pribadinya bersama Tony tersebar luas di dunia maya. Sejak mengetahui hal tersebut, Tony benar-benar menyesalinya.

Madame Manace

Terakhir, Tony Stark menjalin hubungan terlarang dengan seorang gadis bernama Madame Manace alias Sunset Bain. Bain adalah seorang mahasiswi di M.I.T., dan di kampus itulah Bain bertemu dengan Tony Stark. Awalnya mereka hanya saling bertemu dan bertatap pandang, tetapi hubungan mereka dengan cepat berubah menjadi lebih dekat lagi hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berhubungan. Setelah mereka berhubungan, Bain meminta kepada Tony agar merahasiakan hubungan mereka kepada orang tua Bain.

Nah suatu ketika, Bain mulai memanfaatkan hubungan itu untuk keuntungannya sendiri. Bain mulai meminta Tony untuk memberikan kode keamanan Stark Industries. Dan setelah mendapatkan aksesnya, Bain menyerang Stark Industries dan mencuri banyak teknologi yang dimiliki Tony. Nah setelah Bain mendapatkan segalanya, ia meninggalkan Tony dan membentuk perusahaan saingan bernama Baintronics, Inc.

Itulah dia Geeks hubungan Tony Stark yang dianggap terlarang. Entah Tony sadar atau tidak, yang jelas hubungan tersebut seharusnya tidak pernah terjadi. Tetapi sepertinya Tony Stark tidak terlalu perduli dengan itu semua, karena dia masih terus berhubungan dengan wanita-wanita lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/