The Mandalorian adalah series andalan Disney yang memulai debut di tahun 2019. Setelah rilis di Disney+, seriesnya menjadi sangat sukses. Dan melihat kesuksesan tersebut, Disney dan Lucasfilm langsung melanjutkan dengan musim keduanya, yang rilis tahun 2020.

Musim kedua ditutup dengan ending mengejutkan di mana Luke Skywalker tiba-tiba muncul menjemput Grogu dan membawanya untuk dilatih. Untuk penggemar yang penasaran dengan kelanjutan cerita Mandalorian, sayangnya kita harus menunggu waktu lebih lama.

Jika musim kedua rilis setahun setelah musim pertama, tetapi musim ketiga membutuhkan waktu lebih dari setahun. Hal tersebut terjadi karena Lucasfilm berfokus membuat series The Book of Boba Fett yang rilis tahun lalu. Nah baru-baru ini, akhirnya terungkap informasi baru tentang The Mandalorian Season 3.

Lucasfilm resmi mengumumkan jadwal rilis dari The Mandalorian Season 3. Diumumkan dalam acara CCXP, mereka mengumumkan bahwa musim ketiga Mandalorian bakal rilis di Disney+ pada tanggal 1 Maret 2023. Itu berarti musim ketiganya berjarak 2 tahun dari musim keduanya yang rilis pada tahun 2020.

Menariknya, pengumuman tersebut juga dibarengi dengan gambar terbaru untuk musim ketiga yang menampilkan Grogu yang tengah mengenakan armor Beskar di balik bajunya. Beberapa waktu lalu, trailer Mandalorian musim ketiga telah rilis. Trailernya menampilkan berbagai hal besar yang bakal terjadi nanti seperti perang saudara yang akan terjadi, kembalinya Bo-Katan, dan petualangan Grogu dan Mando yang tentu saja akan semakin menarik.

Di musim ketiganya, Jon Favreau masih menjadi showrunner dalam seriesnya. Beberapa waktu lalu, Favreau juga berfokus pada The Book of Boba Fett, yang sering dianggap sebagai “Mandalorian Season 2.5”, karena kedua series tersebut saling terhubung dan mirip.

Ada beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi bakal kembali di musim ketiga Mandalorian seperti Moff Gideon (Giancarlo Esposito). Esposito sempat menggoda bahwa musim ketiga Mandalorian akan memperlihatkan sisi Moff Gideon yang belum terlihat dalam beberapa penampilannya di series Mandalorian.

Selain Gideon, karakter lainnya yang kembali adalah Greef Karga, Dr. Pershing, dan Peli Motto. Itulah dia Geeks jadwal rilis Mandalorian Season 3. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Mando dan kawan-kawannya di Mandalorian Season 3.  

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/