Dalam rangka menyambut awal Fase 5 MCU, saat ini Marvel Studios tengah gencar melakukan promosi untuk film pertama mereka di Fase baru Multiverse Saga. Yaitu film solo ketiga Ant-Man yang akan bercerita tetang petualangan baru Scott, Hope, dan Cassie Lang di Quantum Realm. Menariknya, salah satu promosi terbaru dari film yang berjudul Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini telah mengungkap dialog baru Kang the Conqueror yang terdengar jauh lebih mengancam dari sebelumnya.

Setelah muncul di serial Loki sebagai He Who Remains, aktor Jonathan Majors memang sudah dipastikan akan mengulang perannya sebagai varian Kang the Conqueror di film ketiga Ant-Man nanti. Di trailer sebelumnya kita bisa melihat penampilan Kang yang mengenakan Battle Armor-nya, lengkap dengan dua luka simetris di wajah yang menggambarkan bahwa dia berbeda sekaligus lebih sangar dari He Who Remains. Sekarang, di trailer terbaru Quantumania yang berjudul ‘The Legacy of Ant-Man’, Kang bahkan tampak sangat mengintimidasi.

Sesuai dengan judulnya, trailer baru ini secara tidak langsung ingin kembali mengingatkan kepada penggemar siapa sosok Scott Lang alias Ant-Man di MCU. Di mana karakter dari Paul Rudd ini memulai semuanya sebagai seorang mantan narapidana yang hanya ingin berkumpul kembali dengan keluarganya. Dalam prosesnya dia kemudian menjadi superhero dan bahkan bergabung dengan Avengers, sampai akhirnya Ant-Man bertemu dengan mimpi buruknya, yaitu Kang the Conqueror di film Quantumania.

Di akhir trailernya, kita bisa mendengar dengan sangat jelas perkataan Kang kepada Ant-Man. “Scott Lang, realitasmu dan semua yang kamu pegang (selama ini), aku mengetahui akan seperti apa akhirnya. Kamu tidak pantas untuk semuanya, Ant-Man,” ejek Kang. Sejauh ini mungkin hanya Kang yang bisa mengucapkan kalimat intimidasi semengerikan itu. Karena dia memang terkenal sebagai villain penjelajah waktu yang mampu mengetahui masa lalu sekaligus masa depan.

Berdasarkan ancaman baru Kang di trailer Quantumania ini, cukup jelas bahwa dia akan menjadi musuh tersulit bagi Ant-Man. Pada kenyataannya dia memang tengah disiapkan untuk menjadi big bad villain Multiverse Saga yang akan jadi ancaman utama bagi seluruh alam semesta. Di mana penampilan perdananya di Quantumania, sepertinya akan digambarkan sangat besar sekaligus mengerikan. Kita lihat saja nanti bagaimana Ant-Man mengatasi masalahnya, saat filmnya dirilis pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.