The Flash adalah film terbaru DCU yang kembali menghadirkan Ezra Miller sebagai pemeran Flash. Banyak penggemar yang mengantisipasi film ini, tetapi sebagian khawatir jika film ini batal akibat ulah sang pemeran utama.

Yap, beberapa waktu lalu, Ezra Miller memang terlibat banyak masalah hukum, yang berujung dengan di panggilnya Miller oleh petinggi Warner Bros. Entah apa yang mereka bicarakan, tetapi yang jelas Warner Bros masih akan merilis film The Flash, ditengah maraknya petisi untuk mengganti Ezra Miller sebagai pemeran Flash.

Tentu saja hal tersebut tidak bisa dilakukan karena pembuatan film The Flash sudah rampung. Dan saat inipun Warner Bros tengah bersiap merilis filmnya tahun depan. Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, Warner Bros merilis materi promosi baru.

Akun media sosial The Flash membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan logo terbaru untuk filmnya nanti. Logo tersebut mendapat perubahan signifikan dari logo sebelumnya, yang rilis pada tahun 2021 ketika proses syutingnya dimulai.

Terlihat bahwa logo baru The Flash lebih sederhana dengan adanya perubahan warna dari hitam menjadi merah untuk judulnya. Sementara itu latar belakangnya berwarna gelap polos, seolah menunjukkan desain yang lebih elegan.

Dengan rilisnya logo baru, ada kemungkinan perombakan besar terjadi setelah James Gunn dan Peter Safran mengambil alih DCU.  Film The Flash memang mengemban tugas sulit. Film itu seharusnya menjadi titik awal untuk masa depan DCU, dan mengakhiri pondasi cerita yang dibuat oleh Zack Snyder. Dengan kekuatannya, The Flash sebenarnya mampu untuk me-reboot alam semestanya. Persis dengan yang terjadi di cerita Flashpoint.

Film The Flash kemungkinan akan menghapus sebagian besar film-film DC sebelumnya, yang artinya film-film awal seperti Man of Steel, Batman v. Superman dan Justice League tidak akan dilibatkan kembali atau sepenuhnya dihapus dari kontinuitas DCU.

Sebelumnya, Andy Muschietti sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa film The Flash akan mengadaptasi cerita Flashpoint. Hanya saja akan ada beberapa perubahan cerita yang dilakukan. Buat Geeks yang belum tahu, Flashpoint menceritakan saat Barry Allen membuat kekacauan di timeline DC setelah dia berusaha menyelamatkan ibunya dengan cara kembali ke masa lalu. Banyak hal yang berubah setelah kejadian tersebut.

Untuk saat ini, kita masih harus menunggu berbagai informasi lainnya terkait film The Flash, yang rencananya bakal rilis pada bulan Juni 2023. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/