Zachary Levi mendapat kesempatan sekali lagi tampil dalam film Shazam! Fury of the Gods, yang menjadi sekuel dari film pertama yang rilis tahun 2019. DC Studios pun telah merilis trailer Fury of the Gods dalam acara Comic-Con 2022 yang memperlihatkan kembalinya Marvel Family. Dalam film tersebut, Billy, Freedy dan saudara-saudaranya akan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya.

Billy akan menghadapi para dewi Olympus dengan kekuatan luar biasa. Mereka adalah Hespera dan Calypso. Dalam mitologi Yunani Kuno, Hespera terkenal sebagai dewi senja, sementara Calypso adalah dewi kecantikan. Mereka menggunakan sihir sebagai kekuatan utama.

Tentu saja karena seorang dewi, kekuatan mereka berdua berada jauh di atas Sivana, yang mendapatkan kekuatan dari iblis. Menariknya, ada satulagi karakter yang bakal muncul dalam Shazam! Fury of the Gods, yang memiliki hubungan dengan Hespera dan Calypso.

Setelah penantian panjang, DC akhirnya mengungkap kostum Anthea, karakter yang diperankan oleh Rachel Zegler di Shazam! Fury of the Gods. Dia tampak mengenakan kostum dengan gaya Yunani Kuno. Anthea juga mengenakan ikat kepala berwarna emas, mirip seperti yang digunakan oleh Julius Cesar dan baju perang ala gladiator.

Anthean sendiri sudah muncul di trailer perdana Shazam! Fury of the Gods, tetapi kostumnya tidak diperlihatkan secara gamblang. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah siapa Anthea? Sebenarnya, dia adalah karakter yang sama sekali baru. Karakternya diciptakan khusus untuk film Shazam! Fury of the Gods, sehingga kita masih belum mengetahui siapa dia sebenarnya.

Yang kita ketahui, Anthea adalah salah satu dari tiga putri dewa Yunani bernama Atlas. Rachel Zegler pun sudah mengkonfirmasi bahwa Anthea adalah adik dari Hespera dan Calypso yang diperankan oleh Helen Mirren dan Lucy Liu.

Dan karena Anthea menjadi saudara Hespera dan Calypso yang merupakan villain utama di Shazam! Fury of the Gods, maka kemungkinan besar Anthea juga akan menjadi villain tambahan yang bakal dihadapi Shazam. Tidak diketahui apakah karakter tersebut akan bertahan di DCU setelah Fury of the Gods.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/