Pada tahun 2024 mendatang, Marvel Studios akan merilis film Deadpool 3. Filmnya masih dibintangi oleh Ryan Reynolds, dengan Shawn Levy yang bertugas sebagai sutradara. Duet Levy dan Reynolds sempat terjadi sebelumnya dalam film The Adam Project dan Free Guy, dan Deadpool 3 akan menandai kerjasama ketiganya.

Hingga sekarang belum terungkap plot film Deadpool 3. Tetapi yang jelas, Deadpool akan dipertemukan kembali dengan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa Miss Minutes akan muncul di Deadpool 3. Buat Geeks yang lupa, Miss Minutes adalah maskot dari Time Variance Authority, yang diperkenalkan di musim perdana Loki.

Merekalah otoritas misterius yang menjaga timeline di MCU, juga melindungi Garis Waktu Suci. Namun semuanya berubah setelah He Who Remains terbunuh, di mana TVA berubah drastis di ending Loki. Dan itulah yang akan diceritakan dalam Loki Season 2 nanti.

Baru-baru ini, akun Miss Minutes di Twitter membuat sebuah postingan untuk menyapa Deadpool. Dan tak lama setelah itu, aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, membalas sapaan tersebut. Meskipun postingan tersebut tidak mengkonfirmasi apapun, tetapi itu mengindikasikan bahwa Miss Minutes bakal muncul di Deadpool 3.

Beberapa waktu lalu pun, ada kabar yang menyebutkan bahwa Owen Wilson bakal kembali memerankan Mobius di Deadpool 3. Jika kabar tersebut benar, maka sepertinya film Deadpool 3 akan menyertakan unsur multiverse di dalamnya. Multiverse menjadi pintu masuk yang sempurna bagi Deadpool untuk masuk MCU.

Dengan multiverse, semua hal yang tidak mungkin menjadi mungkin terjadi. Atau bisa jadi Deadpool muncul setelah alam semestanya mengalami Incursion, sebuah peristiwa dahsyat yang menyebabkan kehancuran realitas. Incursion jugalah yang akhirnya memicu peristiwa Secret Wars.

Ketika Deadpool muncul di semesta utama, dia kemungkinan ditangkap oleh TVA, dan pada akhirnya ia akan ditahan di sana, dan bertemu dengan Mobius. Jika itu terjadi, tentu TVA bakal memiliki peranan penting. Meskipun TVA dan Miss Minutes belum dikonfirmasi bakalan muncul di Deadpool 3, tetapi semua itu bisa saja terjadi. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjunya tentang Deadpool 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/