Super Mario Bros adalah film terbaru yang digarap oleh Nintendo dan Illumination. Filmnya juga turut melibatkan pencipta Mario, Shigeru Miyamoto, untuk memastikan film ini sesuai dengan versi gamenya.

Sudah ada beberapa aktor yang ditunjuk membintangi filmnya, seperti Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, dan masih banyak lagi.

Setelah dua bulan lalu Universal Pictures merilis trailer pertama, kali ini mereka kembali merilis trailer baru film Super Mario Bros. Trailer ini mengungkap banyak hal yang terjadi dalam filmnya.

Di awal trailer, Mario Bros harus menghadapi Donkey Kong (Seth Roger), dalam sebuah pertarungan satu lawan satu. Mario tampak tidak berkutik dan Kong terus menyerangnya dengan membabi buta. Adegan pun terus berlanjut dengan memperlihatkan Luigi.

Nyawa Luigi sedang dipertaruhkan. Entah apa yang terjadi, Bowser berhasil menangkap Luigi dan menyekapnya. Bowser hanya menjadikan Luigi sebagai sandra, karena dia mengincar sosok lainnya yang tidak lain adalah Mario Bros. Di saat yang sama, Bowser pun mengutarakan keinginannya di mana ia ingin menguasai dunia.

Mario Bros dan rekan-rekannya tentu saja harus menghentikan Bowser sebelum dia mengambil alih dunia. Dalam trailer Super Mario Bros, tampak Bowser dan kawan-kawannya mulai mendekati istana Peach.

Nah yang membuat trailernya semakin menarik adalah dihadirkannya berbagai lokasi dari gamenya. Kita bisa melihat keindahan Kerajaan Jamur, termasuk trek Rainbow Road yang sangat ikonik bagi pemain Mario Kart. Nah dalam sebuah adegan singkat, kita juga bisa melihat saat Mario mengenakan Raccoon Suit dia terbang melintasi langit.

Selain itu, Peach juga bakal mendapatkan kekuatan api, setelah dia menyentuh bunga api yang dia temukan di sebuah ladang. Nintendo dan Illumination sepertinya benar-benar membuat film ini agar sesuai dengan gamenya.

Meskipun secara keseluruhan sudah cukup baik, tetapi masih ada hal mengganjal yang dirasakan penggemar Mario Bros. Mereka tidak menyukai aksen Mario Bros yang diperankan oleh Chris Pratt. Tetapi karena filmnya telah rampung, tentu saja Chris Pratt tidak akan bisa digantikan dengan aktor lain, dan penggemar mau tidak mau harus menerimanya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/