Mario, Luigi, Peach, dan Bowser mendapat kesempatan tampil dalam film animasi baru berjudul The Super Mario Bros. Film tersebut digarap oleh Nintendo dan Illumination.

Dengan nama besar Illumination, tentunya kualitas visual yang dihadirkan di The Super Mario Bros tidak diragukan lagi. Bagaimana tidak? Illumination telah berhasil membuat berbagai film animasi besar seperti Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan Sing.

Pada bulan Oktober lalu, kita sudah melihat tailer perdana dari The Super Mario Bros. Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat berbagai aksi yang dilakukan para karakter di filmnya. Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, akhirnya kita bisa melihat materi promosi baru dari The Super Mario Bros.

Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter bernama @dfffaz01 membagikan beberapa poster film Super Mario Bros. Dalam poster pertama, kita bisa melihat penampilan 5 karakter pentingĀ  seperti Mario, Luigi, Peach, Toad, dan Bowser.

Sementara poster-poster berikutnya lebih berfokus kepada penampilan Mario dan Luigi. Terakhir, kita pun bisa melihat berbagai poster karakter yang memperlihatkan masing-masing karakter penting di The Super Mario Bros.

Tidak lama lagi, trailer kedua The Super Mario Bros akan segera rilis. Trailernya akan rilis hari ini, dan kemungkinan bisa kita saksikan malam nanti. Nah pertanyaan besarnya nanti adalah cerita apa yang akan dihadirkan dalam filmnya nanti.

Di trailer pertama, plot filmnya masih belum terungkap. Trailernya hanya memperlihatkan para karakter penting, dan Bowser yang menyerang kerajaan Penguin. Selain itu, tidak banyak yang terungkap.

Dalam film The Super Mario Bros, kita akan segera melihat penampilan para aktor beken Hollywood seperti Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Ligi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan Michael Key sebagai Toad, dan Seth Roger sebagai Donkey Kong.

Dan jika tidak ada halangan, film The Super Mario Bros bakal rilis pada 7 April 2023. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/