Glass Onion: A Knives Out Mystery adalah sekuel Knives Out yang rilis tahun 2019. Dalam sekuelnya, kita diperlihatkan deretan aktor dan aktris berbakat Hollywood seperti Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Madelyn Cline, hingga Dave Bautista.

Di antara beberapa nama tersebut, hanya Daniel Craig yang kembali di sekuelnya, di mana ia memerankan detektif terkenal sebagai Benoit Blanc. Benoit Blanc kembali ditugaskan untuk mengungkap misteri pembunuh yang terjadi dalam sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Miles Bron (Edward Norton).

Benoit yang terjebak dalam pesta tersebut akhirnya harus mengungkap segalanya. Menariknya, Glass Onion: A Knives Out Mystery menghadirkan formula yang berbeda dari film pertama, dengan semua elemen baru yang dihadirkan. Nah saat ini, film tersebut masih tayang di bioskop. Tetapi walau filmnya belum selesai rilis, tetapi ada rencana membuat film Knives Out 3.

Baru-baru ini, Rian Johnson mengungkap bahwa dirinya tengah mengembangkan film ketiga Knives Out, meskipun film keduanya baru saja rilis. “Saya punya buku catatan Moleskine yang saya bawa kemana-mana, dan saya terus-menerus mencatat hal-hal di dalamnya. Bahkan ketika saya melakukan publisitas untuk film ini (Knives Out 2), saya mencoba mulai membangun sebuah struktur, ide, setelah tahun baru, setelah mulai kembali bekerja.”

Johnson menambahkan bahwa 80 persen pertama dari proses pembuatan filmnya hanya dilakukan dengan mencatat dan menuliskan ide, dan film Knives Out ketiga adalah ide yang terus dia pikirkan saat ini.

“Saya pikir semua orang mengira saya memiliki beberapa ide acak lainnya (proyek yang tidak terkait dengan Knives Out) yang saya pikirkan. Tapi sejujurnya, selama beberapa hari terakhir, hal kreatif yang paling menarik bagi saya adalah film ketiga itu.” Ungkap Johnson.

Johnson pun mengaku bahwa dia sudah tidak sabar mengerjakan proyek tersebut. Sejauh ini, belum ada informasi terbaru yang Johnson berikan tentang detail Knives Out 3. Mengingat Knives Out 2 saat ini baru saja rilis, mungkin Johnson akan memberikan beberapa detail tentang film ketiga pada pertengahan tahun depan, seiring pengembangan film ketiganya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi berikutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/