Beberapa bulan lalu, James Gunn dan Peter Safran resmi ditunjuk sebagai pemimpin DC Studios. Dengan bergabung ke DC Studios, mereka diharapkan mampu membawa perubahan besar pada berbagai film dan series DC Universe (DCU).

Kembalinya Henry Cavill sebagai Superman seolah menjadi tanda bahwa sekarang DC Studios lebih mendengar permintaan para fans, di mana mereka menyerukan Cavill kembali dalam Man of Steel 2 atau proyek lainnya di DC Universe.

Memang saat ini, belum ada informasi yang James Gunn dan Peter Safran berikan terkait film dan series baru dari DC Universe. Tetapi beberapa waktu lalu, James Gunn memberikan tanda bahwa mereka akan membuat sebuah proyek yang melibatkan Mister Terrific.

Jika benar Gunn akan membuat proyek tersebut, tidak diketahui secara pasti apakah Gunn akan membuat Mister Terrific tampil di series atau film DC Universe. Nah berbicara tentang series DC Universe, baru-baru ini James Gunn mengungkap detail series DC Universe.

Ketika seorang pengguna Twitter bertanya tentang proyek series DC, James Gunn kemudian turun untuk menjawab pertanyaan penggemar tersebut. Menurut Gunn, seluruh series yang berada di dalam DCU akan terhubung dengan film lainnya. Mirip seperti series Peacemaker yang menjadi kelanjutan dari film The Suicide Squad. Selain itu, series animasinya juga bernasib sama.

James Gunn kemungkinan besar akan mulai mengungkap lebih banyak hal ini kepada publik tahun depan dan ini akan menjadi kabar baik bagi HBO Max. Pasalnya, masa depan layanan streaming HBO Max masih belum jelas setelah Warner Bros dan Discovery melalukan merger.

Yang jelas, mereka tidak akan meninggalkan HBO Max dalam keterpurukan, dengan menghadirkan berbagai konten baru di dalamnya. Banyak penggemar yang berharap agar kualitas series DC Universe nanti akan sama atau lebih baik dari Peacemaker.

Anggaran pembuatan series memang biasanya jauh lebih sedikit ketimbang film, yang membuat adanya keterbatasan dalam pembuatannya. Tetapi mudah-mudahan hal tersebut tidak menjadi masalah bagi sang kreator dalam mengembangkan proyeknya. Kita tunggu aja ya Geeks series-series baru yang bakal dibuat untuk

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/