Siapa yang tidak mengenal Deadpool? Karakter “nyeleneh” satu ini digemari oleh banyak orang. Bagaimana tidak? Setiap kali Deadpool beraksi, dia selalu melakukan aksi konyol sekaligus epik. Pada tahun 2016, Ryan Reynolds mendapat kesempatan untuk memerankan Deadpool.

Sejak itulah nama Ryan Reynolds semakin dikenal. Orang-orang menganggap bahwa Reynolds dan Deadpool adalah satu paket yang tidak bisa terpisahkan. Tak lama lagi, kita pun akan segera melihat aksi Deadpool di MCU. Pada tahun 2024, Marvel Studios akan merilis film Deadpool 3, yang juga bakal menghadirkan Wolverine sebagai karakter utama. Hugh Jackman nantinya bakal kembali beradu akting dengan Ryan Reynolds.

Jauh sebelum Ryan Reynolds terpilih sebagai Deadpool, ternyata ada satu lagi aktor yang lebih dulu diincar memerankan karakter tersebut. Baru-baru ini, terungkap bahwa aktor Jensen Ackles, pernah melakukan pembicaraan dengan 20th Century Fox untuk memerankan Deadpool. Tetapi karena jadwalnya sangat padat, Ackles pun batal memerankannya.

“Itu (tidak berada di film Deadpool) mungkin hal bagus karena mantan pacar saya ada di sana dan itu mungkin akan menjadi canggung, jadi mungkin ini yang terbaik. Saya pikir, seluruh pemerannya (film Deadpool) luar biasa. Saya mungkin akan mengacaukannya seandainya saya menjadi bagian dari itu (film Deadpool). Jadi saya mungkin lebih baik tidak melakukannya. Tapi itu keren.” Ungkap Ackles.

Sebenarnya, Deadpool bukan satu-satunya karakter Marvel yang hampir Ackles bintangi. Ackles sebelumnya juga pernah mengikuti audisi untuk memerankan Captain America. Namun akhirnya dia harus menyerahkan peran tersebut kepada Chris Evans. Dia pun pernah ditawari untuk memerankan Hawkeye. Namun Ackles menolak peran tersebut karena harus membintangi series Supernatural.

Tetapi beruntung karena pada akhirnya Ackles dapat memerankan seorang “superhero” di series The Boys. Dalam series tersebut, dia memerankan karakter bernama Soldier Boy, yang menjadi musuh utama bagi Homelander dan beberapa karakter lainnya. Apakah dia akan kembali memerankan Soldier Boy di musim The Boys selanjutnya? Well, kita tunggu aja ya Geeks nasibnya nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/