The Marvels adalah film MCU mendatang yang akan menjadi bagian dari Fase 5 MCU. Sekuel dari film Captain Marvel dan serial Ms. Marvel ini akan menampilkan Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau sebagai bintang utamanya. Baru-baru ini sebuah bocoran foto merchandise film The Marvels (via MCU Source), secara tidak langsung telah memperlihatkan first look dari para superhero yang masing-masing mengenakan kostum barunya.

Mulai dari Captain Marvel yang mengenakan kostum berwarna merah dan hitam. Kostum ini sebelumnya sempat terlihat juga di credit scene serial Ms. Marvel. Kemudian di sampingnya terlihat juga sosok Monica yang mengenakan kostum berwarna hitam dan putih, layaknya superhero Spectrum atau Photon di Marvel Comics. Sampai superhero muslim pertama MCU, Ms. Marvel, yang terlihat lebih glamor dengan aksen berwarna emas di beberapa bagian kostum barunya. Detail bocotan fotonya bisa kalian lihat di bawah ini, Geeks:

Berdasarkan apa yang terlihat di bocoran foto terbaru ini cukup jelas bahwa trio superheronya, yaitu Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica, telah siap untuk menghadapi ancaman baru di filmnya nanti. Khususnya Monica yang sejauh ini masih belum terungkap siapa alter egonya. Melihat kostumnya yang berwarna hitan dan putih, ada dua opsi nama superhero yang bisa dia pakai nanti, yaitu Spectrum atau Photon seperti di komiknya.

Dalam sesi wawancaranya dengan Marvel Entertainment di acara D23 Fan Expo beberapa waktu lalu, sebagai pemeran Monica, Teyonah Parris sempat mengungkapkan antusiasmenya bisa menjadi salah satu superhero wanita di film The Marvels. “Menyadari sepenuhnya kekuatan Monica dan kemampuan terbangnya, membuat saya berpikir ‘Ya ampun, kami memiliki superhero wanita kulit hitam di layar lebar dengan wanita luar biasa lainnya.’ Itu adalah bagian favorit saya. Kekuatan wanita perkasa,” ungkap Parris.

Mengingat kita sudah sangat mengenal siapa Captain Marvel (Brie Larson), sepertinya film The Marvels nanti juga akan memperlihatkan perkembangan karakter dan kekuatan dari pada superhero baru, Monica dan juga Ms. Marvel (Iman Vellani). Kita lihat saja nanti seperti apa keseruannya ya, Geeks. Film The Marvels sendiri rencananya akan tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.