Hanya beberapa minggu lagi sebelum kita bisa menyaksikan sekuel Avatar berjudul resmi Avatar: The Way of Water. Film ini kembali digarap oleh James Cameron, dan melibatkan beberapa pemeran lama seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, dan GIovanni Ribis. Filmnya juga menghadirkan beberapa pemeran baru seperti Sigourney Weaver dan Kate Winslet.

Avatar: The Way of Water mengambil latar waktu 13 tahun setelah film pertama dan masih menceritakan Jake dan Neytiri sebagai karakter utama. Namun setelah 13 tahun berlalu, banyak perubahan yang terjadi pada mereka.

Menjelang perilisan Avatar: The Way of Water pada 16 Desember 2022, 20th Century Studios akhirnya merilis final trailer film tersebut dalam acara Monday Night Football. Dalam trailer Avatar: The Way of Water, kita bisa melihat petualangan Jake Sully dan Neytiri bersama dengan anak-anaknya. Keduanya tampak melatih anak mereka di Pandora.

Trailernya juga memperlihatkan visual yang memukau, termasuk memberikan kita gambaran tentang keindahan Pandora. Jake dan Neytiri pun membawa anak-anak mereka ke suku Metkayina, sebuah suku yang tinggal di pesisir laut. Jake sangat ingin keluarganya jauh dari bahaya sehingga mereka membawanya ke sana.

Tetapi, kehidupan damai tidak berlangsung lama, karena Resources Development Adminisration yang dipimpin Kolonel Miles Quaritch (Stephen Lang) bakal kembali muncul. Sekali lagi, mereka akan mengincar Jake dan keluarganya. Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Quaritch kembali hidup. Padahal di film pertama Neytiri berhasil menghabisinya.

Sepertinya Quaritch dihidupkan kembali dengan menjadi Recombinant, sebuah avatar yang disematkan dengan ingatan seorang prajurit manusia. Jadi, Quaritch akan mengingat semua kejadian di film pertama, dan mulai memburu para Na’Vi. Para Na’Vi dan RDA tampak bertarung di beberapa tempat seperti lautan, daratan, hingga udara. RDA juga tampak menggempur habis-habisan dengan segala sumber daya yang mereka miliki.

Apakah mereka akan berhasil mengalahkan Na’Vi? Well, pertanyaan tersebut baru akan terjawab saat filmnya rilis nanti ya Geeks! Kita tunggu aja ya Geeks perilisan Avatar: The Way of Water di pertengahan Desember nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/