Ada banyak sekali mobile game menarik yang sekarang beredar di pasaran, baik di Google Play untuk android maupun di App Store untuk iOS. Namun, dari sekian banyak game tersebut beberapa di antaranya ada juga yang justru sangat menjual karena mengandung konten dewasa dalam kisah maupun gameplay-nya. Pada kenyataannya, kehadiran game seperti ini memang selalu menawarkan pengalaman bermain yang lebih ‘panas’. Entah itu genrenya sekadar point and click atau bahkan RPG penuh aksi. Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut ini 5 mobile game yang hanya boleh dimainkan oleh pengguna dewasa!

Life is Strange

Life is Strange adalah game petualangan yang dimainkan secara point and click layaknya game dari Telltale Game. Pada tahun 2017-2018, Square Enix telah melakukan port pada game ini agar bisa dimainkan di iOS dan Android. Gamenya sendiri bercerita tentang kehidupan seorang gadis SMA bernama Max Caulfield yang mempunyai kemampuan untuk memanipulasi waktu. Dalam prosesnya dia harus berhadapan dengan banyak kejadian gaib. Selain itu, tentu saja di dalamnya juga ada beberapa konten dewasa seperti kata-kata kasar, obat-obatan terlarang, dan pembicaraan yang membahas adegan dewasa.

GTA San Andreas

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Grand Theft Auto adalah game yang seharusnya tidak boleh dimainkan oleh anak kecil. Termasuk game legendaris GTA San Andreas, yang pada tahun 2013 sudah bisa dimainkan di android dan juga iOS. Hal ini membuat gamenya dapat lebih mudah dijangkau oleh para penggemarnya. Sama seperti versi konsolnya, saat dimainkan di mobile, GTA San Andreas masih tetap menyajikan sejumlah konten dewasanya. Tanpa terkecuali gameplay yang memungkinkan pemain untuk menggoda wanita malam dan kemudian mengajaknya berhubungan di dalam mobil.

Rise of Eros

Rise of Eros merupakan salah satu mobile game dewasa bergenre turn based RPG yang menyajikan grafis triple A layaknya game konsol. Grafis yang sangat realistis membuat setiap penampilan dan lekuk tubuh para karakter wanita di dalam gamenya terlihat dengan sangat jelas dan juga nyata. Apalagi di dalamnya para pemain juga diberikan kesempatan untuk membeli skin yang lebih terbuka dan tentunya yang sesuai dengan fantasi mereka. Saking dewasanya penampilan para karakternya, belum lagi intonasi suaru yang menggoda, game ini hanya bisa kalian unduh di website resminya saja.

Honkai Impact 3rd

Datang dari pengembang Genshin Impact, Honkai Impact 3rd dari miHoYo ini merupakan game action RPG yang bisa diunduh di android dan juga iOS. Para pemain bisa memainkan banyak sekali karakter yang semuanya adalah wanita. Mulai dari wanita bertubuh mungil, sampai wanita berdada besar, semuanya disesuaikan dengan harapan para pemain terhadap ‘waifu game’ mereka. Secara gameplay sebenarnya tidak ada yang salah dengan game aksi ini. Hanya saja ketika berada di lobby, para pemain bisa menyentuh bagian-bagian sensitif karakternya dengan respons yang cukup manja sekaligus menggemaskan.

Summertime Saga

Mobile game terakhir yang kontennya sudah pasti sangat dewasa adalah Summertime Saga. Game yang bisa dimainkan di PC dan juga android ini bercerita tentang kisah seorang pemuda yang baru saja masuk kuliah. Sayangnya, karena ayahnya meninggal secara tiba-tiba, dia mau tidak mau harus membayar semua hutangnya. Para pemain nantinya bisa melakukan banyak hal untuk mendapatkan uang, mulai dari bekerja di tempat hiburan malam sampai berhubungan dengan wanita kaya. Yang jelas semua itu diselingi dengan banyak adegan yang diperuntukan bagi usia dewasa cukup eksplisit.

Itulah 5 mobile game dewasa terbaik yang hanya boleh dimainkan oleh pengguna yang usianya sudah 18 tahun ke atas. Tingkat kedewasaan dari konten dan gameplay-nya terbukti dari beberapa game yang hanya bisa diunduh dari situs resminya, seperti Rise of Eros dan Summertime Saga. Sedangkan sisanya, seperti Life is Strange, GTA San Andreas, dan Honkai Impact 3rd, memang bisa diunduh di Play Store atau App Store. Namun di dalamnya tetap saja ada elemen khusus dewasa yang bisa kita temukan pada titik tertentu. Dari semua mobile game ini mana yang paling menarik perhatian kalian, Geeks?