Beberapa waktu lalu, Marvel Studios sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat film Deadpool 3. Secara mengejutkan, Wolverine yang diperankan Hugh Jackman dipastikan kembali, yang secara otomatis mengkonfirmasi bahwa X-Men eksis di MCU. Itu berarti Hugh Jackman dan Ryan Reynolds akan kembali dipertemukan, setelah mereka berdua tampil secara bersamaan di film X-Men Origins: Wolverine.

Selain Ryan Reynolds dan Huge Jackman, satu-satunya pemeran yang diketahui bergabung dalam filmnya adalah Leslie Uggams, di mana ia akan memerankan kembali Blind AI. Di komik, hubungan Blind AI dan Deadpool memang rumit. Deadpool pernah ingin membunuh AI, tetapi kemudian rencananya berubah dengan melepaskannya.

Tetapi di peristiwa lain, Deadpool pernah menculik Blind AI, dan menjadikannya sebagai tahanan. Nah baru-baru ini, ada informasi terbaru tentang film Deadpool. Tetapi bukan untuk Deadpool 3, melainkan tentang film Deadpool yang batal dibuat. Bagaimana bisa?

Saat melakukan sesi wawancara dengan Big Issue, Ryan Reynolds mengungkap bahwa ia hampir membuat sebuah film baru Deadpool. Namun film Deadpool tersebut batal dibuat. Tadinya, dia sudah mengerjakan naskah filmnya bersama dengan Rhett Reese dan Paul Wernick. Naskahnya pun sudah rampung, dan tinggal menunggu pihak studio untuk memproduksinya.

Tetapi setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox, film tersebut dibatalkan. “Saya ingin sekali melihat lagu dan tarian dalam film Deadpool. Empat tahun lalu, Rhett Reese, Paul Wernick, dan saya menulis sebuah naskah film natal yang dibintangi Deadpool. Tapi rencana tersebut sirna setelah Disney mengakuisisi Fox, dan (filmnya) tidak pernah dibuat.” Ungkap Ryan Reynolds.

Diapun menambahkan, “Mungkin suatu hari kita akan membuat film itu. Ini bukan film musikal, tapi ini adalah film Natal Deadpool yang lengkap. Suatu hari nanti…” Reynolds masih memberikan harapan jika suatu saat nanti, dia masih akan melanjutkan film tersebut. Tetapi sepertinya Reynolds masih akan berfokus membintangi film Deadpool 3, daripada mengerjakan film natal Deadpool.

Dalam film Deadpool 3, Reynolds juga akan bekerja sama kembali dengan Reese dan Wernick. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Ryan Reynolds sebagai Deadpool dalam filmnya nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/