Pada tahun 2015, Tom Hardy mendapat kesempatan memerankan karakter Max dalam film Mad Max: Fury Road. Film tersebut menjadi remake dari film Mad Max (1979) yang dibintangi Mel Gibson. Mad Max: Fury Road menceritakan saat Bumi hancur akibat perang nuklir. Mereka yang bertahan harus memperebutkan sumber daya yang tersisa.

Hukum alam pun kembali berlaku, di mana yang terkuat akan berkuasa. Nah di sanalah kisah seorang pengembara bernama Max dimulai. Awalnya Max ditangkap oleh Immortan Joe dan pasukannya, tetapi dia berhasil melarikan diri bersama Furiosa.

Setelah filmnya sukses besar dan hampir mengalahkan Avengers: Age of Ultron, Warner Bros pun berencana melebarkan semesta Mad Max. Namun kali ini, mereka memilih berfokus pada karakter Furiosa, yang bakal dibuatkan filmnya.

Baru-baru ini, Chris Hemsworth mengungkap beberapa detail tentang karakter yang dia perankan dalam film Mad Max: Furiosa. Hemsworth menjelaskan bahwa meskipun karakternya jahat, akan ada kerumitan dalam dirinya dan ada bagian dari karakternya yang masih memiliki empati.

“Dia adalah seorang yang sangat rumit, agak jahat. Saya mengatakan bahwa sejak awal, saya menemukan cara untuk membela yang dia lakukan dan empatinya, serta memahaminya. Itulah pekerjaan (peran) saya. Tapi ya, ada sisi terang dan gelap baginya (karakternya) yang belum pernah saya mainkan sebelumnya.” Ungkap Chris Hemsworth kepada Variety.

Walaupun nama karakternya belum terungkap, banyak spekulasi yang menyebut bahwa Hemsworth akan memerankan Colonel Joe Moore alias Immortan Joe. Sebelumnya Joe pernah menjadi antagonis di Mad Max: Fury Road, di mana karakternya diperankan oleh Hugh Kaeys-Bryne. Dialah penguasa jahat yang memimpin peradaban di sebuah gurun. Dan menariknya, Joe memiliki banyak istri.

Nah buat Geeks yang lupa, di awal Mad Mad: Fury Road, Furiosa pernah menyelamatkan para istri Joe, sehingga membuat Furiosa diburu. Furiosa dan Mad Max akhirnya bertemu dan mereka berpacu dengan waktu menyelamatkan diri dari kemurkaan Joe. Aksi kejar-kejarannya berakhir setelah Joe tewas secara mengerikan dalam ending filmnya.

Jika Hemsworth benar-benar memerankan Immortan Joe, maka dia akan memerankan Immortan Joe versi muda, mengingat film Mad Max: Furiosa akan mengambil latar waktu beberapa tahun sebelum Mad Max: Fury Road. Apakah asal-usul Immortan Joe akan diceritakan dalam film tersebut? Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Chris Hemsworth dalam Mad Max: Furiosa nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/