Daredevil Born Again adalah series mendatang MCU yang akan kembali menceritakan petualangan Matt Murdock sebagai sang Pria Tanpa Rasa Takut di Hell’s Kitchen, New York. Berdasarkan rumor terbaru, kabarnya series yang sangat penggemar antisipasi ini akan memboyong salah satu superhero mistik dari komik ke MCU.

Dia adalah White Tiger, yang terkenal sebagai ahli beladiri dan juga sering terlihat mengenakan kostum layaknya macan putih. White Tiger sendiri memang mempunyai hubungan yang unik dengan Daredevil.

Kabar mengenai kemunculan White Tiger di series Daredevil Born Again ini datang dari Giant Freaking Robot yang juga didukung oleh scooper Marvel terpercaya Murphy’s Multiverse. Mereka bahkan mengklaim bahwa Marvel Studios sendiri telah menggaet aktris Jena Ortega (Scream, Wednesday) untuk memerankan karakternya.

Walaupun begitu, belum begitu jelas siapa White Tiger yang akan muncul di MCU tersebut, mengingat di komik sendiri ada setidaknya tiga orang yang pernah memegang identitasnya.

Bagi yang belum tahu, White Tiger yang pertama adalah seorang pria bernama Hector Ayala yang melakukan debutnya di komik Deadly Hands of Kung Fu (1975). Dia diceritakan mati secara tragis saat Matt alias Daredevil mencoba membersihkan namanya dari tuduhan pembunuhan yang tidak dilakukannya. Di mana dia tewas ditembak oleh polisi saat mencoba untuk kabur dari persidangan.

Setelah Hector meninggal, karakter yang menjadi White Tiger kedua adalah Angela Del Toro yang debut di komik Daredevil Vol. 2 #8 (2004). Baru setelah itu adik perempuan Hector yang bernama Ava Ayala, di mana dia debut di komik Avengers Academy #20 (2011).

Semua White Tiger mendapatkan kekuatannya secara gaib dari White Tiger Amulet, yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan kekuatan fisik super. Jika benar aktris Jena Ortega akan muncul sebagai White Tiger di series Daredevil Born Again, sudah pasti dia akan berperan sebagai versi Angela atau Ava. Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya ya, Geeks.

Series Daredevil Born Again sendiri nantinya akan kembali menghadirkan Charlie Cox sebagai Daredevil dan juga Vincent D’Onofrio sebagai Kingpin yang sebelumnya terlihat di series Hawkeye. Jika semua berjalan lancar, Marvel Studios akan menayangkan seriesnya di Disney+ pada tahun 2024 mendatang.