Deadpool 3 adalah film Marvel mendatang yang akan menjadi gerbang awal bagi karakter Deadpool dari FoxVerse untuk menjadi bagian dari MCU. Masih dibintangi oleh aktor Ryan Reynolds, film ketiga Deadpool ini telah menggaet kolaborator lama Reynolds, Shawn Levy sebagai sutradarannya. Sampai saat ini masih belum terungkap akan seperti apa plot filmnya nanti. Namun, sebuah rumor terbaru menyebutkan bahwa film Deadpool 3 nanti akan menghadirkan cameo dari varian Deadpool yang bernama Galactipool.

beberapa waktu lalu, Reynolds sempat mengejutkan para penggemar dengan pengumuman bahwa pemeran Wolverine dari FoxVerse, yaitu Hugh Jackman, akan terlibat juga dalam film Deadpool 3. Berdasarkan video klarifikasi yang mereka bisukan, Reynolds dan Jackman seakan mengisyaratkan bahwa nantinya karakter mereka akan saling bertarung. Tidak lama setelah pengumuman tersebut viral, sekarang sebuah rumor kembali mengklaim kemunculan karakter ‘besar’ lain di filmnya.

Baru-baru ini akun scooper Moth Culture di Twitter kembali membagikan informasi dari orang dalam mereka yang mengklaim bahwa karakter Galactipool akan muncul di film Deadpool 3. Menurut mereka, karakter Deadpool + Galactus ini akan hadir sebagai cameo pada suatu titik di filmnya nanti. Sayangya rumor ini tidak menyertakan sumber yang valid dan informasi pendukung lainnya, jadi akan lebih jika kita tidak menelan rumornya bulat-bulat.

Walaupun begitu, sepertinya akan sangat menarik juga jika benar Galactipool akan melakukan cameo di film ketiga Deadpool nanti. Bagi yang belum tahu, Galactipool adalah sosok varian dari semesta alternatif yang muncul di komik Deadpool Kills Deadpool. Di mana dia merupakan bagian dari tim Deadpool jahat yang disebut Evil Deadpool Corps. Secara penampilan dan kekuatan, Galactipool mirip seperti Deadpool dan entitas kosmik Galactus, karena pada dasarnya mereka memang gabungan dua karakter tersebut.

Mengingat antusiasme terhadap filmnya yang sangat besar, cukup masuk akal mengapa banyak sekali rumor yang muncul terkait film ketiga Deadpool ini. Apalagi filmnya merupakan bagian dari MCU yang sudah memperkenalkan konsep multiverse dan varian, sehingga kemunculan karakter Galactipool di Deadpool 3 bukanlah sesuatu yang mustahil. Seperti apa kebenarannya hanya Marvel Studios yang mengetahuinya. Film Deadpool 3 sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Noveeber 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.