Setelah sukses dengan tiga trilogi film Spider-Man, masa depan Tom Holland di MCU memang belum menentu. Tetapi mengingat No Way Home menjadi film keenam terlaris sepanjang masa, dengan menghasilkan 2 juta dolar di box office, maka penggemar pun sangat yakin jika Tom Holland bakal kembali memerankan Spidey, di proyek MCU lainnya.

Apalagi ketika berbicara tentang Spidey, dia memiliki banyak cerita, yang tentu saja bisa di adaptasi di MCU. Baru-baru ini, ada sebuah kabar menggembirakan dari beberapa orang dalam Marvel (via Express.co.uk). Disebutkan bahwa Tom Holland telah menandatangani kontrak untuk membintangi trilogi terbaru Spider-Man. Tetapi selain itu, Tom Holland juga kabarnya akan kembali sebagai Spider-Man di beberapa proyek lain, seperti di Daredevil: Born Again, The Kang Dynasty, dan Secret Wars.

Menurut sumber, hanya Tom Holland saja yang sudah menandatangani kontrak tersebut, sementara beberapa pemeran pendukung Spider-Man, seperti Zendaya dan Jacob Batalon nasibnya belum diketahui. Namun yang harus dicatat bahwa semua informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios.

Pada awal tahun lalu, Amy Pascal, yang menjadi produser Sony juga telah mengungkapkan bahwa mereka berencana membuat lebih banyak film Spider-Man bersama dengan Tom Holland. “Saya telah berbicara dengannya tentang melakukannya (membuat film Spider-Man), seperti 100 kali lagi. Saya tidak akan pernah membuat film Spider-Man tanpa dia.”

Pascal pun pernah mengatakan kepada Fandango (setelah perilisan film No Way Home) bahwa, “Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya bersama Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film. Dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan film MCU terakhir bagi kami. Ya, Marvel dan Sony akan terus bermitra.”

Dengan semua bukti tersebut, maka sangat mungkin jika Spider-Man yang diperankan Tom Holland akan kembali di MCU. Tinggal masalah waktu sebelum dia kembali. Fans sendiri banyak yang menantikan kembalinya Spider-Man saat berkolaborasi dengan Daredevil di Daredevil: Born Again. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbarunya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/