Geeks masih ingat dengan karakter Mobius yang diperankan Owen Wilson? Yap, dia adalah salah satu karakter penting di series Loki Season 1. Awalnya, Mobius bekerja sama dengan Loki untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di TVA (Time Variance Authority). Namun ending Season 1 berakhir dengan peristiwa besar setelah Sylvie membunuh He Who Remains.

Sejak itulah multiverse lahir, dan semuanya menjadi sangat berbeda. Seperti yang terjadi kepada Mobius. Saat Loki kembali menuju markas TVA, Mobius tampak tidak mengenali Loki. Kemungkinan besar, Loki ketika itu berada di timeline lain, sehingga akhirnya Loki bertemu varian Mobius, bukan Mobius asli.

Mungkin semua jawaban tersebut akan terungkap saat musim keduanya rilis nanti. Beberapa waktu lalu, Owen Wilson pun mengkonfirmasi bahwa dia kembali di Loki Season 2. Tetapi selain Loki Season 2, sepertinya karakter yang Owen perankan bakal muncul di proyek lainnya.

Baru-baru ini, muncul sebuah rumor dari Daniel Richtman yang menyebutkan bahwa Mobius bakal muncul di film Deadpool 3. Sumber mengatakan, “Wilson akan memiliki peran besar di Deadpool 3. Dia akan mengulangi perannya sebagai Mobius dari series Loki.” Sejauh ini, belum ada informasi lainnya yang terungkap. Yang harus dicatat bahwa ini masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi Marvel.

Jika rumor tersebut benar, maka Wilson akan menjadi pemeran keempat yang bergabung dalam Deadpool 3. Sebelumnya sudah ada beberapa aktor yang dikonfirmasi kembali seperti Ryan Reynolds sebagai Deadpool, Hugh Jackman sebagai Wolverine, dan Leslie Uggams sebagai Blind AI.

Lantas yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Mobius muncul dalam film Deadpool 3? Dengan timeline suci yang berubah akibat kematian He Who Remains, mungkin kemunculan Mobius akan berkaitan dengan hal tersebut. Apakah Mobius yang muncul adalah Mobius yang mengenal sosok Loki? Kita tunggu aja ya Geeks jawabannya nanti.

Saat ini, Deadpool 3 sedang dalam tahap pra-produksi. Setelah mengalami beberapa perubahan jadwal, Marvel Studios akhirnya mengkonfirmasi bahwa Deadpool 3 akan rilis pada tanggal 8 November 2024. Sudah tidak sabar dengan kembalinya Deadpool dan Wolverine dalam filmnya nanti Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/