Sebentar lagi, kita akan segera menyaksikan film terbaru dari Marvel Studios, Black Panther: Wakanda Forever. Film ini akan menampilkan debut Black Panther baru, meskipun masih diketahui secara pasti, siapa yang akan menjadi Black Panther baru tersebut. Tetapi semua penggemar yakin bahwa Shuri yang akan menggantikan T’Challa.

Sepertinya, debut Black Panther baru tidak akan mudah, karena dia harus melindungi Wakanda dan penduduknya dari ancaman luar. Di film ini, kita akan melihat penampilan perdana Namor, yang bakal menjadi villain.

Dalam trailer Wakanda Forever, terlihat bahwa Wakanda dibanjiri dengan air. Kita pun bisa melihat pertarungan antara Namor dan Dora Milaje. Sayangnya, Namor tidak menunjukkan kemampuannya. Padahal sutradara Ryan Coogler sempat membandingkan kekuatan Namor dengan Hulk dan Thor.

Coogler mengatakan bahwa saat Namor berada di bawah air, maka Namor akan menjadi sangat kuat, setara dengan Thor dan Hulk. Kekuatannya memang sudah tidak diragukan lagi, tetapi banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang usia Namor, mengingat dia adalah seorang mutant, yang biasanya berumur lebih panjang.

Saat membahas tentang film Wakanda Forever, Tenoch Huerta mengungkap tentang detail karakter Namor yang dia perankan. Menurut Huerta, karakter Namor jauh lebih tua daripada yang diprediksi oleh banyak orang. Huerta menyebutkan bahwa Namor memiliki usia 500 tahun.

Huerta menambahkan. “Dia (Namor) adalah pria yang berusaha melindungi keluarganya, melindungi kerajaannya, melindungi warisan budayanya. Anda tahu semua itu adalah hal yang terpenting baginya.”

Nate Moore, produser Wakanda Forever, juga mengungkapkan bahwa sutradara Ryan Coogler sudah tertarik untuk melibatkan Namor sejak tahun 2018. Dia sangat tertarik dengan Namor karena Namor dan Atlantis sering berperang melawan Wakanda dan Black Panther. Sehingga, Coogler meminta agar tidak ada orang lain dari Marvel Studios yang memasukan Namor di film mereka.

“Untungnya tidak ada orang lain yang menggunakan Namor, dan dia (Coogler) punya ide bagus untuk Namor sejak awal. Jadi, kami mulai membangun ide itu yang memurut saya sangat menyenangkan.” Ungkap Moore. Menarik tentunya melihat debut Namor dalam film Black Panther: Wakanda Forever. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Namor nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/