Avatar adalah film terbesar yang rilis di tahun 2009. Dengan menggunakan berbagai teknologi canggih, filmnya berhasil menampilkan CGI yang sangat indah. Visual memang menjadi nilai jual utama filmnya. Bahkan, Avatar berhasil meraup pendapatan sekitar Rp 40,267 triliun, angka yang fantastis untuk sebuah film Hollywood. Namun posisi Avatar hampir digeser oleh Avengers: Endgame, di mana Endgame mendapat pendapatan Rp 40,252 triliun.

Setelah lebih dari satu dekade, akhirnya sekuel Avatar dibuat. James Cameron pun kembali memimpin proyeknya, di mana ia menjadi sutradara sekaligus penulis naskah. Para pemeran lama pun kembali di sekuel ini, seperti Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Sam Worthington, dan Stephen Lang. Nah menjelang perilisannya di akhir tahun nanti, Disney dan 20th Century merilis berbagai materi promosi baru untuk Avatar: The Way of Water.

Trailer Baru The Way of Water

Disney dan 20th Century akhirnya merilis trailer baru Avatar: The Way of Water seperti yang bisa kalian lihat DI SINI. Trailernya memperlihatkan CGI yang luar biasa, yang memperlihatkan keindahan dunia bahwa air Pandora. Jake Sully dan Neytiri pun muncul dalam trailernya. Mereka tampak memiliki keluarga baru yang hidup bahagia. Tetapi setelah munculnya ancaman baru, mereka harus turun langsung melindungi Pandora. Kita pun bisa melihat pertempuran di bawah air saat Na’Vi harus menghadapi manusia dengan senjata canggih mereka.

The Way of Water mengambil latar lebih dari satu dekade setelah peristiwa di film pertama. Nah menariknya nih Geeks, Kolonel Quaritch yang diperankan Stephen Lang dipastikan akan kembali. Padahal di film pertama, dia diceritakan tewas setelah terkena panah dari Na’Vi. Kemungkinan besar dia akan menjadi Recombinant, sebuah klon avatar dari manusia yang pernah tewas. Namun di trailer terbaru, Quaritch sama sekali tidak muncul. Mungkin karakternya sengaja disimpan, dan menjadi kejutan di filmnya nanti.

Filmnya nanti akan memiliki durasi 3 jam 10 menit. Dengan durasi panjang tersebut, The Way of Water memiliki kesempatan menceritakan dunia pandora yang megah. Jika tidak ada halangan, filmnya akan rilis di tanggal 16 Desember 2022 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/