Setelah lebih dari satu dekade berlalu, film sekuel Avatar yang berjudul The Way of Water akhirnya siap kembali menghibur para penggemarnya pada pertengahan bulan Desember nanti. Film kedua dari sutradara James Cameron ini masih berfokus pada karakter Jake Sully (Sam Worthington) yang sekarang sudah sepenuhnya menjadi bangsa Na’vi. Dia dan istrinya Neytiri (Zoe Saldana), yang tinggal bersama suku pesisir Metkayina, harus berjuang menghadapi para villain manusia yang kembali di film Avatar: The Way of Water.

Salah satu alasan mengapa Jake dan Neytiri harus mengerahkan seluruh kekuatannya adalah karena mereka mempunyai keluarga kecil yang harus dilindungi. Yang terdiri dari tiga orang anak kandung bernama Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton), dan Tuktirey (Trinity Bliss). Bersama dua anak angkat Na’vi bernama Kiri (Sigourney Weaver) dan manusia bernama Spider (Jack Champion). Sambil berjuang menghadapi para villain manusia, di film Avatar: The Way of Water mereka juga harus mengajarkan anak-anaknya cara bertahan hidup di Planet Pandora.

Setelah sempat menjadi misteri di kalangan penggemar, seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas (via Fandango), akhirnya terungkap seperti apa penampilan villain Colonel Quaritch (Stephen Lang) yang hidup kembali di film Avatar the Way of Water. Meskipun ending film pertamanya telah memperlihatkan dia mati tertembak panah Na’vi, tampaknya nanti Quaritch akan kembali mengancam sebagai seorang Recombinant. Di semestanya, Recombinant sendiri adalah sebutan untuk klon avatar dari manusia yang tewas dalam pertempuran.

Beberapa waktu yang lalu Lang sempat berbicara kepada Empire Magazine bahwa karakternya akan kembali sebagai sosok yang lebih mengancam dari sebelumnya. “Dia lebih besar, lebih biru, dan sangat kesal. Ketika menerima dua anak panah Na’vi di dada, tentunya hal tersebut akan sangat berpengaruh [pada karakternya]. Sekarang dia sama lenturnya dengan mereka (Na’vi). Dia bisa bergerak dengan lihai dan liar, sama seperti yang bisa dilakukan oleh Na’vi mana pun.”

Tentunya dengan ingatan lamanya, termasuk bagaimana dia mati, cukup masuk akal mengapa Recombinant Quaritch akan muncul sebagai sosok yang penuh dengan kemarahan. Kembalinya villain Quaritch sebagai Recombinant ini akan segera bisa kita saksikan saat film Avatar: The Way of Water tayang pada tanggal 16 Desember nanti. Trailer filmnya sendiri rencananya akan rilis besok, jadi pantau saja terus Greenscene untuk perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.