Sutradara Bryan Andrews mengkonfirmasi bahwa Cate Blanchett akan mengulangi perannya sebagai Hela di serial What If Season 2. Ia akan mengisi suara Hela setelah terakhir memerankannya di film Thor: Ragnarok.

Walau detail karakternya masih dirahasiakan, tetapi Andrews mengatakan bahwa seriesnya akan menceritakan sisi lain Hela yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya. Apakah nanti dia diceritakan sebagai sosok yang baik? Well, semua itu sangat mungkin terjadi di multiverse Marvel.

Marvel Studios rencananya bakal merilis musim kedua di awal 2023 mendatang. Sebenarnya, Marvel Studios ingin merilis musim baru What If setiap tahun. Namun, butuh waktu yang lebih lama untuk menghasilkan sebuah series animasi, yang membuat rencana rilis tahunan terhambat.

Apapun rencananya, yang jelas Marvel Studios sudah menjanjikan bahwa musim kedua akan “lebih gila”, dan menceritakan multiverse Marvel yang lebih luas lagi. Hal itu termasuk dengan membawa karakter Hela untuk muncul di What If Season 2.

Cate Blanchett sendiri melakukan debut MCU di tahun 2017, lewat film Thor: Ragnarok. Ketika itu, Blanchett memerankan Hela yang merupakan kakak Thor dan Loki. Dialah villain wanita pertama di MCU.

Sebenarnya sebelum Hela, ada villain wanita lainnya yaitu Nebula di Guardians of the Galaxy 2. Tetapi Nebula tidak lagi menjadi jahat di akhir cerita. Buat Geeks yang belum tahu, Hela adalah anak pertama Odin yang akhirnya menjadi Dewi Kematian Asgard. Karena Hela haus akan kekuasaan dan konflik, Odin mengusir Hela dan menahannya di Hel.

Setelah muncul di Thor: Ragnarok, sayangnya Hela tidak pernah muncul kembali dalam berbagai film lainnya. Walau begitu, Marvel Studios memberikan kesempatan kedua bagi Hela untuk muncul dalam series What If mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Hela dalam seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/