Karakter Namor di film Black Panther: Wakanda Forever ternyata memiliki arti nama tersendiri. Hal ini diungkapkan oleh produser eksekutif filmnya, Victoria Alonso dalam sebuah wawancara.

Tidak lama lagi, Black Panther: Wakanda Forever akan segera rilis di bioskop. Film tersebut menceritakan tentang perang besar antara Wakanda dan Talocan. Namun masih belum diketahui secara pasti apa pemicu perang tersebut.

Kubu Wakanda menjagokan Black Panther sebagai pelindung mereka, sementara Talocan memiliki Namor, yang dalam trailernya terlihat membuat beberapa kehancuran di Wakanda. Pertarungan Black Panther dan Namor memang sangat dinantikan dalam filmnya.

Tetapi yang harus dicatat, Namor mengalami perubahan besar di MCU. Di MCU, Namor terinspirasi dari suku Maya. Namor pun nantinya berasal dari bangsa Talocan, bukan Atlantean seperti dalam komik.

Bangsa Talocan menganggap bahwa Namor adalah seorang dewa sekaligus pemimpin mereka. Nah baru-baru ini, tim dibelakang Black Panther: Wakanda Forever mengungkap tentang arti nama Namor yang sesungguhnya.

Produser eksekutif Victoria Alonso mengungkap bahwa Namor adalah kependekan “El nino sin amor”, yang berarti adalah “Anak laki-laki yang tumbuh tanpa cinta”. Orang tua Namor di MCU sepertinya akan sama seperti di komik, di mana keduanya berasal dari dua dunia berbeda.

Ibunya kemungkinan berasal dari Talocan, sementara ayahnya berasal dari daratan. Di trailer pertama Black Panther: Wakanda Forever, ada sebuah adegan yang memperlihatkan sebuah rumah yang terbakar. Bisa jadi itulah momen Namor yang kehilangan kedua orang tuanya, sebelum akhirnya ia memimpin kerajaan bawah laut.

Namor di MCU juga memiliki penampilan fisik yang berbeda dengan para Talocan. Hal tersebut semakin menguatkan spekulasi bahwa Namor sebenarnya bukan seorang Talocan murni, karena seperti yang disebutkan di atas, orang tuanya berasal dari dua dunia berbeda.

Sebagai keturunan campuran, Namor akhirnya tumbuh sebagai bagian dari Talocan, namun kulitnya tampak seperti manusia biasa. Bahkan, Namor tampak memiliki kumis dan janggut yang tebal.

Menarik tentunya untuk melihat asal-usul Namor di MCU. Apakah asal-usulnya akan diceritakan secara lengkap dalam Black Panther: Wakanda Forever? Well, masih belum diketahui secara pasti Geeks.

Tetapi dengan durasi filmnya yaitu 2 jam 41 menit, Ryan Coogler selaku sutradara bisa memiliki waktu yang panjang untuk menceritakan kisah Namor. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film Black Panther: Wakanda Forever nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/