Nah baru-baru ini, Daniel Bruhl sempat mengutarakan rasa kekecewaannya karena tidak terlibat dalam film Thunderbolt. Aktor Daniel Bruhl memulai debutnya di MCU pada tahun 2016 lalu sebagai Baron Zemo.

Baron Zemo adalah korban dari tragedi Sokovia, yang ingin membalaskan dendam terhadap Avengers. Singkat cerita, setelah mengadu domba Tony Stark dan Steve Rogers, Baron Zemo akhirnya ditangkap dan dihukum dalam penjara super ketat. Tetapi pada akhirnya ia terbebas dan muncul kembali di The Falcon and the Winter Soldier.

Zemo sendiri diprediksi akan kembali di film Thunderbolt. Tapi justru, ketika Marvel Studios mengumumkan film terbaru Thunderbolts, nama Baron Zemo tidak muncul. Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Baron Zemo tidak terlibat dalam filmnya.

Padahal di komik, Baron Zemo adalah salah satu pemimpin tim Thunderbolts. Di MCU nanti, Thunderbolt akan memiliki lineup yang sedikit berbeda. Dan sang aktor, Daniel Bruhl mengungkapkan kekecewaannya.

Bruhl mengatakan “Bahkan jika saya ingin (tampil di Thunderbolts)… Saya tidak bisa. Anda tahu, satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah, semua orang tahu saya (Zemo) tidak mati!”

Tetapi yang harus dicatat, Bruhl bisa saja menyembunyikan keterlibatannya dalam Thunderbolt. Sebelumnya, sudah banyak aktor MCU yang awalnya membantah keterlibatannya dalam sebuah proyek, sebelum akhirnya mereka benar-benar muncul.

Beberapa waktu lalu, aktor Anthony Mackie juga sempat ditanya tentang keterlibatannya dalam Thunderbolt. Tetapi Mackie belum mengetahui apakah karakternya, Captain America, akan muncul dalam film tersebut atau tidak.

Marvel Studios baru mengkonfirmasi beberapa aktor saja yang terlibat dalam Thunderbolt seperti Julia Louis-Drefus sebagai Valentina Allegra de Fontaine, Hannah John Kamen sebagai Ghost, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes, David Harbour sebagai Red Guardian dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Mungkin Marvel Studios sengaja tidak menghadirkan Baron Zemo karena saat ini dia tengah berada di dalam penjara Raft. Seperti yang kita ketahui bahwa Zemo dipenjara oleh Dora Milaje di ending The Falcon and the Winter Soldier. Kita tunggu aja ya Geeks bagaimana nasib Baron Zemo di MCU nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/