Siapa yang tak mengenal Sonic the Hedgehog? Karakter ini pertama kali muncul dalam game Sega yang rilis tahun 1991. Hingga kini, karakternya masih bertahan sebagai maskot dalam industri game. Sebenarnya, Sonic diciptakan untuk menyaingi Mario Bros. Yap jika Mario adalah ikon Nintendo, maka Sonic adalah ikon SEGA. Warna Sonic pun dibuat biru, yang secara langsung melawan palet warna merah yang Mario miliki. Itulah sebabnya karakter Sonic sebenarnya punya “sejarah” persaingan panjang dengan Mario.

Nah tidak lama lagi, kita akan segera melihat kembalinya Sonic dalam sebuah series animasi yang bakal tayang di Netflix. Series tersebut berjudul resmi Sonic Prime. Dalam seriesnya, Deven Christian Mack berperan sebagai sang karakter utama, Sonic. Tentunya selain Sonic, adalagi beberapa karakter lain yang turut memeriahkan seriesnya seperti Knuckles yang diperankan oleh Adam Nurada, Dr. Eggman oleh Brian Drummond, Tails oleh Ashleigh Ball, dan Amy Rose oleh Shannon Chan-Kent. Nah baru-baru ini, Netflix pun merilis trailer baru Sonic Prime, seperti yang bisa kalian lihat DI SINI.

Trailer dan Jadwal Rilis Sonic Prime

Trailernya mengungkap banyak hal, mulai dari kemunculan Dr. Eggman dan pasukan robotnya, hingga Sonic dan kawan-kawan yang terjebak dalam petualangan baru yang akan membawa mereka melintasi multiverse. Plot seriesnya dimulai ketika Sonic dan Dr. Eggman bertempur. Tetapi pertempuran yang terjadi membuat alam semestanya pecah atau hancur. Nah untuk memperbaiki realitasnya dan menyelamatkan teman-temannya, Sonic harus melakukan perjalanan melintasi “Shatterverse”, menuju ke sebuah dunia baru.

Mengingat tugasnya tidaklah mudah, beruntung karena Sonic tidak akan beraksi sendiri. Sonic akan dibantu oleh Knuckles, Tails, Amy Rose, dan Rouge the Bat untuk menghentikan teror yang dilakukan Dr. Eggman. Tetapi yang menarik, jika di trailer perdana kita melihat kemunculan Shadow the Hedgehog yang bertarung dengan Sonic, tetapi di trailer keduanya, Shadow tidak muncul. Apakah Shadow akan menjadi karakter kejutan di seriesnya?

Nah trailernya juga mengkonfirmasi bahwa series Sonic Prime akan rilis di tanggal 15 Desember 2022. Apakah Sonic dan kawan-kawan akan berhasil untuk mengalahkan Dr. Eggman dan mengembalikan realitas mereka? Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka nanti di Netflix!

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/