Marvel Cinematic Universe Phase 4 masih akan berlanjut di tahun 2023. Dan salah satu film yang dinantikan oleh para fans pada tahun tersebut adalah film ketiga dari seri Ant-Man, Quantumania. Ini merupakan sekuel dari dua film sebelumnya, Ant-Man dan Ant-Man and the Wasp. Berdasarkan sang produser, Brian Gay, film ketiga ini akan berbeda dari dua film sebelumnya. Jika dua film lainnya tidak akan terlalu “mencolok,” lain halnya dengan film ketiga. Menurut Brian, film ketiga ini akan menjadi “film yang besar.”

BACA JUGA: Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tampilkan ‘Warrior’ Kang!

Filmnya sendiri dijadwalkan rilis pada Februari 2023 mendatang. Mengingat hanya tinggal beberapa bulan lagi, pihak Marvel Studios pun mulai melakukan proses marketing dan promosi. Beberapa jam yang lalu, rumah produksi Marvel sudah merilis trailer resminya yang tayang di kanal Youtube. Selain itu, mereka juga memperlihatkan poster perdana untuk film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Kang Kembali di Quantumania

Dalam poster perdana untuk filmnya ini, kita melihat bagaimana The Wasp dan Ant-Man berdiri di atas sosok Kang the Conqueror. Kang nampak melihat kedua pahlawan tersebut dengan tatapan yang serius dan mengancam. Sosok karakter Kang sendiri akan kembali diperankan oleh sosok Jonathan Majors. Sosok Kang sendiri adalah seorang penjelajah waktu yang berasal dari abad ke 31. Dia menggunakan berbagai teknologi modern pada masa itu untuk menguasai dunia.

Sosok Jonathan Majors sendiri pertama kali muncul sebagai salah satu variant dari Kang, bernama He Who Remains dalam episode terakhir di seri Loki. Menurut informasi yang beredar, film Quantumania akan memiliki beberapa villain lainnya yang juga akan muncul. Namun, tetap Kang yang kemudian menjadi pemimpin villain tersebut. Karakter villain lain yang kabarnya muncul adalah M.O.D.O.K., seorang karakter dengan kepala besar berkat adanya rekayasa secara siberkinetik di tubuhnya.

Spekulasi mengenai kemunculan sosok villain tersebut muncul di kalangan para fans, pasca mereka menemukan sosoknya di footage pertama untuk filmnya. Selain itu, bergabungnya sosok Bill Murray untuk sebuah peran yang rahasia semakin memperkuat spekulasi tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana epiknya peran Kang bagi masa depan MCU pada Februari mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.