Henry Cavill memulai debutnya sebagai superhero pada tahun 2013. Ia berkesempatan memerankan Superman di film Man of Steel yang disutradarai Zack Snyder, dengan David S. Goyer dan Christopher Nolan yang menggarap naskahnya. Setelah itu, Cavill mendapat kesempatan muncul di dua film DCEU lainnya seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Tetapi sayangnya, dua film tersebut dianggap gagal oleh banyak pihak, hingga akhirnya nasib Cavill sebagai Superman menggantung selama beberapa tahun.

Setelah kegagalan Justice League, Warner Bros dan DC Films kabarnya sempat mencari aktor baru untuk memerankan Superman. Tetapi banyak penggemar yang tidak setuju dengan rencana tersebut, dan meminta mereka kembali menghadirkan Cavill. Puncaknya, Dwayne Johnson turun tangan dan meminta Warner Bros dan DC Films untuk menghadirkan kembali Cavill. Dan sepertinya, Warner Bros dan DC Films mendengar permintaan tersebut.

Henry Cavill Kembali Perankan Superman!


< Tak lama setelah film Black Adam rilis di bioskop, Henry Cavill mengumumkan bahwa dia akan kembali memerankan Superman. Pengumuman tersebut Cavill sampaikan dalam akun Instagramnya. Tetapi Cavill tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, dan Cavill hanya mengatakan bahwa cameo singkatnya di Black Adam hanya akan menjadi kejutan kecil, dari apa yang akan terjadi di masa depan. Tak lupa, Cavill pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukungnya selama ini.

Pengumuman yang Henry Cavill ungkap menegaskan bahwa dia masih akan menjadi bagian dari masa depan DCEU. Proyek terbaru DCEU yang kemungkinan akan menampilkan kembali Cavill sebagai Superman kemungkinan adalah Man of Steel 2. Beberapa waktu lalupun, ada sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Warner Bros akan membuat Man of Steel 2. Atau bisa jadi Cavill akan kembali muncul dalam film Black Adam 2. Jika film Black Adam sukses besar, bukan tidak mungkin Warner Bros akan melanjutkan dengan film keduanya, yang menampilkan pertarungan epik antara Superman dan Adam.

Di saat yang sama, Warner Bros juga kabarnya masih tetap menggarap film Black Superman, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Selain itu, Warner Bros juga tengah menyiapkan kemunculan Supergirl, yang masih menjadi bagian dari keluarga dari Superman. Supergirl sendiri nantinya akan diperankan oleh Sasha Calle, dan ia akan melakukan debut di film The Flash. Kita tunggu aja ya Geeks kabar lainnya tentang Superman dan keluarganya di DCEU nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/