Baru-baru ini, The Cosmic Circus melaporkan bahwa Marvel Studios tengah menyiapkan tayangan Special Presentation yang akan berfokus pada Silver Surfer. Karakter yang mempunyai nama Norrin Radd ini terkenal sebagai herald Galactus yang melakukan debutnya di komik Fantastic Four #48 (1965). Penampilannya dapat dengan mudah kita kenali dari tubuhnya yang sepenuhnya berwarna perak, serta sering terlihat mengendarai papan selancar kosmik berwarna perak juga.

Disamping itu, sampai saat ini baru Warewolf by Night yang menjadi tayangan dari Marvel Special Presentation. Meskipun tayang di saluran streaming, Werewolf By Night sendiri mempunyai format seperti film pendek dengan durasi sekitar satu jam. Dengan kisah yang berfokus pada karakter baru Marvel, termasuk Jack Russell dan Elsa Bloodstone, secara tidak langsung tayangannya telah memperluas semesta MCU.

Ke depannya tayangan Special Presentation seperti ini tampaknya akan menjadi budaya baru di MCU. Mulai dari yang sudah terkonfirmasi seperti The Guardians of the Galaxy Holiday Special, sampai beberapa tayangan lainnya yang menjadi rumor di kalangan penggemar.

Rumor Special Presentation Silver Surfer di MCU

Silver Surfer Marvel Special Presentation

Dalam laporannya, The Cosmic Circus bahkan mengklaim bahwa tayangan Silver Surfer ini akan tayang menjelang film Fantastic Four. Tepatnya harus tayang lebih awal sebelum Marvel Studios merilis film Fantastic Four pada 14 Februari 2025. Kisahnya sendiri akan mengambil referensi dari serial Netflix The Sandman dengan twist kosmik di dalamnya. Walaupun begitu, Silver Surfer tidak akan berinteraksi dengan karakter kosmik MCU yang sebelumnya telah Marvel Studios perkenalkan.

Jika rumor ini benar, melihat rencana perilisannya yang lebih awal dari film Fantastic Four, ada kemungkinan Marvel Studios memang akan mempersiapkan Silver Surfer untuk filmnya juga. Karena Silver Surfer dan tuannya Galactus memang mempunyai hubungan yang sangat erat dengan Fantastic Four. Apakah ini artinya sudah saatnya bagi raksasa kosmik tersebut untuk muncul? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Kita lihat saja nanti seperti apa kelanjutan kabar tentang Special Presentation Silver Surfer ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.