Black Adam adalah film terbaru DCEU yang saat ini tengah tayang di seluruh bioskop dunia. Film garapan sutradara Jaume Collet-Serra ini berfokus pada karakter Black Adam yang baru saja lolos dari penjara yang telah mengurungnya selama 5.000 tahun. Di mana dia kemudian harus berhadapan dengan tim superhero Justice Society yang akhirnya bersekutu dengannya untuk melawan supervillain Sabbac. Sangat menarik bisa melihat Dwayne Johnson akhirnya memerankan karakter yang selama ini dia perjuangkan.

Bagi yang belum tahu, Johnson sebenarnya sudah mengungkapkan ketertarikan untuk memerankan karakter Black Adam sejak tahun 2006. Barulah pada tahun 2017 Warner Bros. Discovery memberi lampu hijau untuk film Black Adam, dengan Johnson sebagai bintang utamanya. Bisa kita bayangkan, selama lebih dari 15 tahun Johnson telah menantikan momen di mana dia bisa tampil sebagai karakter yang selama ini dia harapkan. Tidak aneh jika sejauh ini film Black Adam cukup sukses di seluruh dunia.

Pengembangan Black Adam 2 Lebih Cepat

Meskipun film Black Adam baru saja tayang, tetapi produser Hiram Garcia dan Beau Flynn sudah mulai membicarakan prospek sekuelnya pada masa yang akan datang. Baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan ComicBook, kedua produser menjamin bahwa pengembangan film Black Adam 2 akan jauh lebih cepat dari film pertamanya. Simak pernyataan lengkap mereka di bawah ini:

“Yang satu ini akan cepat, tidak akan lama [seperti film sebelumnya]. Saya bisa berjanji kepada kalian. Kami selalu berharap domino pertama adalah yang termudah. Jadi kami akan mengembangkannya dengan cepat, itu sudah pasti,” ungkap Garcia. Mendengar pernyataan rekannya tersebut, Flynn menambahkan, “kami akan [segera] membuka kereta ajaibnya. Kami akan siapkan naskahnya dengan sangat cepat.”

Cukup masuk akal mengapa Garcia dan Flynn sampai berjanji akan menggarap film Black Adam 2 lebih cepat. Karena film pertamanya sendiri menghabiskan waktu sekitar 4 tahun untuk pengembangannya, dengan syuting yang baru mereka mulai pada tahun 2021. Tentunya dengan besarnya antusiasme terhadap film Black Adam, penggemar sepertinya tidak akan mau menunggu terlalu lama untuk sekuelnya. Namun, perlu kita pahami juga, nasib film Black Adam 2 tergantung dari WBD. Untuk sekarang mereka masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, jadi kita tunggu saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.