Pada acara San Diego Comic-Con lalu, Marvel mengumumkan berbagai series terbaru yang akan menjadi bagian dari phase 5 dan 6. Salah satu series yang mereka umumkan berjudul Agatha: Coven of Chaos. Sesuai dengan judul, seriesnya menceritakan secara lebih dalam karakter Agatha Harkness yang Kathryn Hahn perankan. Nah buat Geeks yang lupa, Agatha adalah antagonis utama di series WandaVision. Di mana Agatha berusaha untuk menyerap energi sihir Scarlet Witch. Dan sekarang dia memiliki kesempatan untuk bersinar di series solonya.

Nah baru-baru ini, Murphy’s Multiverse melaporkan bahwa series Agatha: Coven of Chaos tengah mencari aktor berusia antara 17 dan 20 tahun untuk memerankan karakter utama, penyuka sesama jenis. Karakternya nanti memiliki deskripsi “sosok yang cerdas” dan “sedikit fanboy”. Dengan informasi tersebut, banyak pengemar yang memprediksi bahwa karakter tersebut adalah Billy Kaplan alias Wiccan, yang di komiknya merupakan anggota Young Avengers.

Marvel Studios Cari Pemeran Wiccan dan Hulking?

Series Agatha: Coven of Chaos juga kabarnya tengah mencari aktor lainnya berusia antara 17 dan 20 tahun, untuk memerankan seorang karakter yang memiliki deskripsi “memiliki selera humor yang tinggi” dan “memiliki jiwa yang baik”. Fans pun memprediksi bahwa Marvel Studios tengah mencari aktor yang tepat untuk memerankan Teddy Altman alias Hulkling, di mana dalam komiknya, Hulkling dan Wiccan memang memiliki kedekatan.

Dalam komik, Billy Kaplan alias Wiccan pertama kali muncul di komik Young Avengers #1 di tahun 2005. Pada saat itu, dia menggunakan nama Asgardian, dan memiliki penampilan yang mirip seperti Thor. Namun nama dan penampilannya berubah ketika Billy Kaplan mengetahui kekuatan aslinya yang lebih dari sekedar pengendali cuaca, dan dia bisa menggunakan berbagai mantra. Billy secara teknis telah muncul di MCU dalam series WandaVision, di mana dalam series tersebut karakternya diperankan oleh dua aktor berbeda yaitu Baylen Bielitz dan Julian Hillard.

Sementara itu Teddy alias Hulking juga memulai debutnya di komik Young Avengers #1. Dia memiliki kemampuan untuk berubah bentuk. Terlepas dari namanya yang mirip Hulk, tetapi yang harus Geeks catat bahwa dia sama sekali tidak memiliki keterkaitan dengan Hulk. Hulking mewarisi kekuatannya dari orang tuanya yang merupakan pahlawan Kree yaitu Mar-Vell dan putri kerajaan Skrull, Anebelle. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan mereka dalam series Agatha: Coven of Chaos.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/