Dari sekian banyak karakter DC, Black Adam menjadi yang paling beruntung karena sebentar lagi dia akan melakukan debutnya di DCEU. Kehadiran Adam akan mengubah peta kekuatan di DCEU, yang mengindikasikan bahwa Adam akan mengeser posisi Superman sebagai karakter terkuat. Menurut Dwayne Johnson yang memerankan Black Adam, Adam memliki semua kekuatan Superman. Bedanya, Adam tidak memiliki rasa empati dan belas kasih.

Lewat apa yang Johnson ungkap, sekarang kita bisa mengetahui bahwa Adam bukanlah sosok superhero biasa. Perbedaan cara pandang pun menjadi pemicu perseteruan Adam dan Justice Society. Meskipun sebenarnya Adam memiliki niat baik, tetapi Adam rela melakukan cara ekstrem untuk mencapai tujuannya. Dia rela membunuh orang-orang yang menghalangi jalannya. Nah karena Black Adam adalah sosok kejam, lalu apakah filmnya akan menghadirkan banyak adegan kekerasan?

Demi Rating, Beberapa Adegan Black Adam Dipotong

Nah baru-baru ini, produser Black Adam, Hiram Garcia dan Beau Flynn mengungkap beberapa detail tentang filmnya. Menurut Garcia dan Flynn, ada beberapa adegan pembunuhan sadis yang di hapus dari filmnya. Mereka menambahkan bahwa karakter Adam memang identik dengan kekerasan, sehingga walaupun sebagian adegan kekerasannya sudah di hapus, tetapi mereka janji untuk tidak mengurangi esensinya.

“Kami benar-benar ingin memastikan bahwa kami menghormati karakter Black Adam. Salah satu hal yang dikenal dari sosoknya adalah agresi dan kekerasannya, dan membuat film Black Adam tanpa hal tersebut tidak akan terasa otentik. Itu sangat penting bagi kami untuk melakukannya. Dan itu adalah sesuatu yang juga Dwayne lakukan dengan penuh komitmen.” Ungkap Hiram Garcia dan Beau Flynn kepada Colider.

Dengan apa yang Garcian dan Flynn ungkapkan, maka sekarang kita mengetahui bahwa film Black Adam perlu melakukan beberapa kali proses penyuntingan demi menghindari rating R atau Restricted. Beberapa bagian yang kurang layak untuk para remaja saksikan telah mereka hapus. Dan akhirnya, setelah melakukan beberapa kali penyuntingan, film Black Adam memperoleh rating PG-13, yang berarti filmnya bisa disaksikan oleh remaja di atas usia 13 tahun. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya di hari ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/