Ada banyak sekali karakter potensial di Marvel Cinematic Universe yang sampai sekarang masih belum berada pada posisi puncaknya. Salah satunya adalah General Thaddeus Ross, ayah Betty Ross yang sangat membenci Bruce Banner alias Hulk. Pertama kali muncul di film The Incredible Hulk, sebenarnya aktor yang memerankan karakter General Ross adalah mendiang William Hurt yang meninggal tahun 2021 lalu. Namun sekarang tampaknya Marvel telah menemukan penggantinya dan aktor ini sangat populer di Hollywood.

Belakangan ini nama Harrison Ford santer penggemar bicarakan sebagai pengganti Hurt di MCU. Ford sendiri adalah mega bintang Hollywood yang terkenal sebagai pemeran Han Solo di waralaba Star Wars. Selain itu, dia juga merupakan aktor di balik kesuksesan waralaba Indiana Jones. Di mana saat ini Ford tengah melakukan syuting untuk film Indiana Jones 5 yang akan rilis tahun 2023 mendatang. Dengan keterlibatannya di MCU, cukup jelas bahwa karier aktor yang sudah berusia 80 tahun ini masih belum redup.

Ford akan Terlibat Dua Proyek Film MCU

Setelah sempat menjadi rumor di kalangan penggemar, baru-baru ini The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Harrison Ford telah resmi bergabung dengan jajaran bintang MCU. THR bahkan mengklaim Ford akan debut sebagai General Ross di film keempat Captain America yang berjudul New World Order. Dia juga terkonfirmasi akan mengulang perannya di film Thunderbolts mendatang. Laporan ini secara tidak langsung telah kembali menghidupkan rumor terkait kemunculan sosok Red Hulk di MCU.

Di Marvel Comics sendiri Ross adalah karakter yang akhirnya mendapatkan kekuatan gammanya sendiri dengan menjadi Red Hulk. Mengingat perilisan film Thunderbolts yang tidak jauh dari New World Order, ada kemungkinan Ross versi Ford akan mendapatkan kekuatan barunya di film Captain America. Baru setelah itu dia tampil di film Thunderbolts sebagai bagian dati tim super baru ciptaan Val (Julia Louis-Dreyfus). Bersama karakter veteran, seperti U.S. Agent (Wyatt Russell), Yelena Belova (Florence Pugh), Bucky (Sebastian Stan), dan masih banyak lagi.

Dengan terungkapnya peran Ford ini tidak sedikit yang mengkhawatirkan usianya yang sudah tidak muda lagi untuk bermain di film aksi. Namun, dengan majunya teknologi CGI seperti sekarang ini, sebenarnya jika Ford benar-benar muncul sebagai Red Hulk, usianya tidak akan menjadi masalah. Kita lihat saja nanti seperti apa aksi Harrison Ford di film Captain America: New World Order dan Thunderbolts, yang masing-masing akan rilis pada tanggal 3 Mei dan 26 Juli 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.