Warner Bros garap Man of Steel 2? Pertama kali rilis di tahun 2013, Man of Steel adalah film pembuka DCEU. Film tersebut sangat sukses setelah meraup pendapatan sebanyak $668 juta di seluruh dunia. Dengan begitu, Man of Steel menjadi film Superman terlaris sepanjang masa. Namun walaupun sukses besar, filmnya mendapat cukup banyak kritik, mulai dari penampilan Henry Cavill sebagai Superman, hingga efek khusus yang mereka gunakan dalam filmnya. Setelah suksesnya film pertama, Warner Bros pun kembali membuat film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dalam film tersebut, Cavill beradu akting dengan Ben Affleck sebagai pemeran Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Dan terakhir, Cavill kembali muncul dalam film Justice League, di mana filmnya mempertemukan Superman dengan anggota Justice League lainnya saat mengalahkan invasi Steppenwolf di Bumi. Sebenarnya nih Geeks, Warner Bros pernah berencana untuk membuat trilogi Man of Steel. Tetapi rencana tersebut sepertinya mereka tangguhkan sementara waktu.

Warner Bros Garap Man of Steel 2?

Nah baru-baru ini, Dwayne Johnson juga membuat pernyataan bahwa ia telah memfasilitasi Warner Bros untuk mengembalikan Henry Cavill sebagai Superman. Pasalnya, petinggi lama Warner Bros sebelumnya tidak ingin Cavill kembali berperan sebagai Superman, namun petinggi baru lebih terbuka dan Dwayne Johnson disebut berhasil membujuk kedua belah pihak untuk “berdamai”.

Nah seiring dengan berita tersebut, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Warner Bros memiliki rencana untuk membuat Man of Steel 2. Proyek ini akan digarap oleh produser utama DCEU yaitu Charles Rover, dan saat ini Warner Bros tengah mencari penulis yang tepat untuk menggarap filmnya. Kabarnya lagi, James Gunn sedang dalam tahap negosiasi dengan Warner Bros untuk menggarap sebuah film baru DC, yang sepertinya mengarah kepada Man of Steel 2.

Beberapa waktu lalu, Dwayne Johnson yang membintangi film terbaru DCEU, Black Adam, juga telah menyuarakan keinginannya untuk membawa kembali Henry Cavill untuk memerankan kembali Superman. Johnson pun menyebutkan bahwa Superman akan tampil sebagai cameo di Black Adam. Namun kita masih belum mengetahui apakah filmnya nanti benar-benar akan menghadirkan Superman atau tidak.

Apakah sekuel Man of Steel akan menjadi debut pertarungan Superman dan Black Adam yang sudah lama Johnson idamkan? Jika benar filmnya akan dibuat, sepertinya masih membutuhkan waktu yang panjang sebelum Warner Bros merilis filmnya. Pasalnya saat inipun Warner Bros tengah berfokus untuk menyelesaikan film Black Adam, yang tidak lama lagi akan rilis. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang filmnya nanti..

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/