Petinggi Warner Bros Tolak Superman Henry Cavill? Belakangan ini, nama Black Adam dan Superman memang sering kita dengar. Kedua karakter tersebut sama-sama kuat, dan memiliki basis fansnya masing-masing. Tetapi jika berbicara tentang karakter yang memiliki masa depan cerah di DCEU, Black Adam sepertinya yang beruntung. Tidak lama lagi, film DCEU yang menampilkan debut Black Adam akan segera rilis. Nasib Adam berbanding terbalik dengan sang kompetitor, Superman, di mana nasibnya di DCEU masih terkatung-katung.

Setelah Justice League versi Zack Snyder rilis, banyak rumor yang mengatakan bahwa Henry Cavill tidak akan lagi memerankan Superman. Konon Warner Bros memilih rencana lain untuk karakter Superman, sehingga Cavill tidak lagi mereka libatkan. Tetapi ada lagi rumor yang menyebut bahwa Henry Cavill akan kembali sebagai Superman. Bahkan aktor Dwayne Johnson kabarnya sudah memaksa pihak Warner Bros untuk kembali menghadirkan Superman versi Cavill.

Petinggi Warner Tolak Kembalinya Cavill!

Dalam sebuah sesi wawancara, Dwayne Johnson menjelaskan bagaimana upayanya untuk membawa kembali Superman di DCEU. Dia menyebutkan bahwa petinggi lama Warner Bros ternyata tidak ingin Henry Cavill kembali perankan Superman. Namun dengan bergantinya kepengurusan Warner, mereka jadi lebih terbuka untuk ide baru dan era baru DC Universe.

Johnson pun kemudian menekankan bahwa dia sudah mencoba membawa Cavill kembali ke DCEU selama 6 tahun lamanya. “Jadi, ya, panggilan telepon, rapat … Tapi kawan, ini sudah bertahun-tahun lamanya. Enam tahun untuk menyelesaikannya. Saya akan mengatakan itu lagi, enam tahun kami terus membicarakan hal ini, dan mereka terus mengatakan tidak. Sekarang, kepemimpinan itu (pemimpin lama Warner Bros) sudah tidak ada lagi dan kami mengantar era baru DC Universe.” Ungkap Dwayne Johnson dengan nada percaya diri.

Dengan yakinnya Dwayne Johnson membawa kembali Superman, maka kita tinggal menunggu waktu yang tepat hingga dia benar-benar muncul. Johnson sendiri sangat menginginkan crossover Black Adam dan Superman, dan mudah-mudahan pertarungan keduanya akan segera terjadi di DCEU. Bisa jadi pertarungannya baru akan terwujud dalam film Black Adam 2 atau Man of Steel 2. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari karakter Superman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/