Aktor Borat perankan Mephisto di Ironheart? Mephisto adalah salah satu karakter Marvel yang selalu digembor-gemborkan bakal muncul di berbagai tayangan Marvel. Pada Januari 2021, Mephisto rumornya akan muncul dalam series WandaVision, tetapi rumor kemunculannya tidak pernah terbukti. Kemudian Mephisto juga rumornya akan muncul di series Loki, film Spider-Man: No Way Home, hingga Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dan sama seperti kasus sebelumnya, Mephisto sama sekali tidak pernah menampakan diri.

Sebenarnya nih Geeks, banyak yang salah sangka tentang Mephisto. Walau penampilannya seperti iblis, tetapi dia bukanlah iblis ataupun setan. Dia adalah penguasa Interdimensional dan dimensi tempatnya berkuasa dia namai dengan Neraka. Uniknya, Mephisto lebih seneng jika orang-orang memangilnya sebagai iblis, karena tampilannya yang gahar dan bikin seram. Selain itu, Mephisto juga tidak memiliki bentuk fisik asli, karena wujudnya sering berubah-ubah sesuai dengan keinginannya. Kemampuan ini juga yang dia gunakan untuk mengelabui sang korban, agar mau menjual jiwanya.

Mephisto Bakal Debut di Series Ironheart?

Nah baru-baru ini muncul kembali sebuah rumor yang menyebut kemunculan Mephisto di proyek Marvel. The Direct melaporkan bahwa Mephisto akan muncul ke MCU lewat series Ironheart. Kabarnya aktor Borat, Sasha Baron Cohen, akan memerankan karakter tersebut. Kabar tentang Sasha Baron Cohen yang memerankan Mephisto bahkan telah mendapatkan konfirmasi dari pemimpin redaksi Cosmic Circus, Lizzie Hill.

Seorang pengguna Twitter bernama @MyTimeToShineH (yang sering membagikan beberapa informasi terkait proyek Marvel) juga mengungkap hal serupa. Bahkan lebih lanjut lagi, dia menyebut bahwa Mephisto menjadi villain utama di Ironheart. Dan Mephisto akan menjadi ancaman MCU dalam jangka panjang. Namun yang harus kita catat, kabar ini belum Marvel Studios konfirmasi, sehingga harus menganggapnya sebagai rumor.

Jika benar Mephisto akan menjadi villain utama Ironheart, tentunya akan sangat menarik karena perbedaan tipe keduanya. Jika Ironheart adalah karakter based on tech, maka Mephisto adalah karakter dengan tipe based on magic. Tapi mengingat di series Ironheart nanti sudah terkonfirmasi karakter The Hood yang bertipe based on magic juga. Begitu pun Kevin Feige dalam event D-23 menyebutkan, bahwa yang membuat series ini menarik adalah pertemuan antara technologi vs magic. Jadi, apakah kali ini kemunculan Mephisto akan benar-benar terealisasi? Kita tunggu saja ya Geeks kabar selanjutnya dari series Ironheart di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/