Tahun depan akan menandai hari ulang tahun Disney tepat ke-100. Itu berarti mereka sudah menghibur para penggemarnya selama 1 abad lamanya. Nah untuk merayakan ulang tahun Disney, Marvel Comics pun turut berpartisipasi memeriahkannya. Untuk itulah Marvel bersiap meluncurkan sebuah program yang akan menghadirkan ulang para karakter Disney klasik, saat mereka berada di semesta Marvel. Program ini akan berjalan selama 1 tahun lamanya.

Marvel Comics menawarkan sebuah program bernama Disney100 Variant Cover, yang bakal menampilkan karakter-karakter seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy, dan masih banyak lagi. Nantinya, program tersebut akan menampilkan masa lalu, masa sekarang, dan masa depan di Marvel Universe, dengan konsep ala “What If”. Kita pun sudah diperlihatkan dengan contoh cover edisi pertamanya, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Marvel Rilis Berbagai Cover Baru!

Total ada 12 cover yang mereka persiapkan, dan penggemar dapat menantikan cover baru dari program ini yang akan hadir setiap bulan pada tahun 2023 di toko buku komik lokal. Cover berikutnya yang akan datang mulai dari Amazing Spider-Man #17 yang rilis 11 Januari 2023. Cover tersebut hasil garapan Lorenzo Pastrovicchio dan Valeria De Sanctis yang bertugas mewarnainya. Selanjutnya adalah Amazing Spider-Man #19 garapan Giada Perissinotto yang diwarnai oleh Chiara Di Francia. Cover tersebut akan mulai dijual pada 8 Februari 2023.

Selanjutnya adalah Amazing Spider-Man #21 garapan Vitale Mangiatordi dan diwarnai oleh Valeria De Sanctis. Cover tersebut akan dijual pada 8 Maret 2023. Marvel Comics pun memberikan deskripsi tentang program ini, “Karya seni pertamanya akan memperlihatkan karakter ikonik Disney yang tenggelam dalam keajaiban cerita Marvel, saat mereka (para karakter Disney) memberi penghormatan kepada legenda Marvel Comics, termasuk Captain America, yang mengumpulkan pahlawan terkuat di Bumi di Avengers #4, ada juga edisi yang inovatif dari Fantastic Four dan The Incredible Hulk”.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat seperti apa para karakter Disney yang terkenal lucu, berubah menjadi sosok superhero yang gagah perkasa. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannnya nanti. Berminat untuk membeli?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/