Saat ini, Fast X alias Fast Furious 10 tengah digarap. Film tersebut akan sangat megah karena membintangi deretan aktor Hollywood papan atas, seperti Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyreese Gibson sebagai Roman, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Charlize Theron sebagai Cipher, dan Brie Larson yang perannya masih misterius. Ada banyak sekali rumor yang bermunculan di Internet terkait dengan karakter yang Brie Larson perankan. Salah satu rumor menyebut bahwa Brie Larson akan memerankan adik Brian O’Connor, yang akan melanjutkan warisan yang Paul Walker tinggalkan. Lantas bagaimana teorinya? Simak berikut ini Geeks!

Brie Larson Perankan Adik Brian O’Connor?

Sejak bergabung dengan franchise ini pada bulan April lalu, belum ada informasi yang jelas tentang peran Brie Larson. Hanya nama karakternya saja yang terungkap, yaitu Tess. Apakah nanti karakter Tess memegang peranan penting? Vin Diesel pun beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa karakter Tess adalah “Sesuatu yang mungkin tidak anda harapkan tetapi dambakan” di Fast X. Itu berarti Tess akan memiliki peranan penting dalam filmnya. Lantas sebagai siapa?

Mungkin sutradara Louis Leterrier menyiapkan Tess sebagai adik Brian O’Connor. Walau Brian O’Connor sudah tampil dalam keenam film Fast & Furious, tetapi latar belakang karakternya jarang diceritakan. Keluarga O’Connor juga sebenarnya masih misterius, berbeda nasibnya dengan keluarga Toretto yang selalu mendapat kesempatan untuk bersinar. Padahal, franchise Fast & Furious selalu berbicara tentang pentingnya arti keluarga. Satu-satunya cerita tentang keluarga Brian adalah bahwa Brian dibesarkan oleh ibunya, setelah sang ayah meninggalkan mereka. Brian pun sama sekali tidak mengingat siapa ayahnya.

Filmnya tidak menyebutkan apakah Brian memiliki saudara. Karena filmnya tidak pernah menyebut saudara Brian, bukan berarti Brian benar-benar tidak memiliki saudara. Banyak fans pun yang beranggapan bahwa Brie Larson cocok memerankan adik perempuan Brian, apalagi melihat umur Brie Larson yang lebih muda 16 tahun dari Paul Walker.

Mengapa Adik Brian Baru Muncul?

Jika benar Tess adalah adik Brian, lalu kenapa dia baru muncul saat ini? Mengingat franchisenya sudah akan berakhir dalam waktu dekat. Yang Geeks perlu ingat, adik Dominic Toretto, Jakob Toretto (John Cena) juga baru muncul di film kesembilan. Jakob muncul saat Dom tengah menyelesaikan urusannya dengan Cipher. Tetapi kemudian terungkap bahwa sebenarnya Jakob juga bekerja sama dengan Cipher, sebelum akhirnya dia sadar dan mulai berbalik melawan Cipher.

Jika Dom memiliki saudara laki-laki rahasia, maka Brian O’Connor pun juga bisa memiliki seorang adik perempuan rahasia. Bisa jadi selama ini, Brian dan Tess masih selalu berkomunikasi. Mereka mungkin tidak pernah bertemu demi alasan kemanan. Seperti yang kita ketahui bahwa Brian sudah dikenal banyak orang, dan ada banyak penjahat yang mengincarnya. Brian mungkin bisa melindungi dirinya sendiri dari para penjahat, tetapi keluarganya yang lain belum tentu. Para penjahat sangat mungkin mengincar keluarga Brian, termasuk Tess. Oleh sebab itulah Brian selama ini merahasiakan identitas Tess, dan tidak pernah bertemu dengannya.

Menjadi Keputusan yang Tepat

Memunculkan adik Brian O’Connor juga sepertinya menjadi langkah yang tepat. Dengan begitu, film terbarunya nanti akan menampilkan warisan Brian O’Connor melalui adik perempuannya. Brian tidak harus kembali muncul dalam film terbarunya nanti. Dengan begitu pihak studio juga tidak perlu repot-repot menggunakan CGI untuk menampilkan kembali Brian O’Connor. Rasanya sedikit aneh ketika mengetahui bahwa pemeran dari sebuah karakter telah meninggal, tetapi kita masih bisa melihat karakternya yang terbuat dari CGI.

Jika kemudian Tess muncul sebagai adik Brian, dia juga bisa bergabung dengan tim Dom. Dom saat ini membutuhkan tambahan kekuatan untuk bisa mengalahkan Cipher dan pasukan elitnya. Ditambah lagi, ada villain baru yang akan muncul, yaitu villain yang Jason Momoa perankan. Dengan tambahan kekuatan Tess, dan juga Jakob yang baru-baru ini bergabung dengan Dom, maka Dom jauh lebih berpeluang untuk menghentikan Cipher. Namun harus kita tunggu apakah karakter Tess nanti memiliki kemampuan yang spesifik atau tidak, yang membuatnya semakin berarti untuk tim Dom.

Apapun peran Brie Larson nanti, yang jelas karakternya bukan hanya sekedar cameo, dan hal tersebut sudah terkonfirmasi langsung oleh Vin Diesel. Kemungkinan besar dalam beberapa bulan lagi, kita akan melihat lebih detail tentang peran Brie Larson lewat trailer perdana film Fast X. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/