Jumlah episode series Marvel Zombies. Geeks masih ingat dengan series animasi What If…? yang rilis tahun lalu? Series tersebut sukses menghadirkan multiverse Marvel yang sangat luas. Tidak ada batasan di multiverse Marvel. Semua hal yang kita anggap aneh bisa terjadi di dalamnya. Dalam What If…?, kita bisa melihat berbagai hal menarik seperti Peggy Carter yang menjadi Captain Carter, Ultron yang menjadi ancaman Multiverse, hingga kemunculan Doctor Strange jahat. Cerita unik dalam seriesnya membuatnya laku keras.

Dengan kesuksesan tersebut, wajar jika akhirnya Marvel Studios berencana membuat series animasi baru berjudul Marvel Zombies. Tetapi yang harus Geeks catat bahwa Marvel Zombies tidak akan melanjutkan peristiwa di series What If…?. Marvel Zombies akan menceritakan peristiwa yang sama sekali baru, dan mengambil sudut pandang yang berbeda. Seriesnya baru-baru ini sudah mendapat rating TV-MA, yang berarti seriesnya diperuntukan untuk dewasa. Nah selain itu, ada detail baru lainnya yang terungkap.

Jumlah Episode Series Marvel Zombies

Saat menghadiri acara New York Comic Con 2022, kepala penulis dan produser eksekutif Marvel Zombies, Zeb Wells, mengungkap detail penting tentang seriesnya mendatang. Wells mengkonfirmasi bahwa seriesnya nanti hanya akan memiliki 4 episode. Dengan begitu, ini menjadi series Marvel paling pendek. Wells pun mengatakan bahwa walau hanya memiliki sedikit episode, tetapi seriesnya akan sangat keren dan menyenangkan. Sayangnya, Wells tidak mengungkap detail lainnya tentang series tersebut.

Sejauh ini, berbagai series Marvel biasanya memiliki total enam atau sembilan episode. Contoh series Marvel yang berjumlah enam episode adalah Loki, Hawkeye, dan Ms. Marvel. Sementara series lainnya seperti What If…?, The Falcon and the Winter Soldier, dan She-Hulk memiliki jumlah episode lebih dari 7. Untuk Marvel Zombies sendiri, akan menampilkan beberapa pahlawan di MCU seperti Yelena Belova, Kate Bishop, Jimmy Woo, Red Guardian, Shang-Chi, dan Kamala Khan.

Marvel Zombies rencananya akan rilis di tahun 2024. Tetapi belum kita ketahui tanggal rilis pastinya. Seriesnya pun akan tayang di layanan streaming Disney+. Tetapi sebelum kita menyaksikan Marvel Zombies di tahun 2024, kita akan lebih dulu menyaksikan series What If…? Season 2 yang rencananya rilis di awal tahun 2023.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/